Search
Search
Close this search box.

Program Juara, Pameran Astra Motor di Rapak Plaza dan DP dari Rp 700 Ribuan Punya Motor Honda

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Pameran Honda Astra Motor Kilo Jalan Soekarno-Hatta Km 4, tepatnya disimpang tiga Batu Ampar Balikpapan, masih berlangsung di hall lantai 1 Rapak Plaza, yang berada tidak jauh dari arena bermain Fun City Rapak Plaza, hingga berakhir 30 Juni 2024 mendatang.

“Dengan tema, Juni Programnya Luar Biasa (Juara). Beragam promo menarik untuk memiliki sepeda motor Honda, yakni Honda merk Beat cukup DP Rp 700 ribu, juga angsuran dimulai Rp 1,2 ribuan perbulan, selama 35 bulan (3 tahun) dapat hadiah langsung berupa jaket, helm atau souvenir lainnya,” kata marketing Honda, Ira kepada awak media, pada Rabu (27/6/2024).

Ia juga menyampaikan, promo harga murah dealer Honda Astra Motor Kilo 4 juga memperkenalkan tipe motor terbaru. Selain DP murah, juga ada potongan tenor. “Dapatkan potongan tenor hingga 4 bulan bagi pengunjung Rapak Plaza dan kalau membeli atau pengambilan motor di Astra Motor, pokoknya beli motor Honda gratis servis ringan dan ganti oli mesin selama 1 tahun, juga mendapatkan jaket, helm dari dealer,” terangnya.

Baca juga  Rapimnas PII Hasilkan Deklarasi Balikpapan

Ira juga menjelaskan, selain motor Honda merk Beat, juga ada Vario DP dimulai Rp 800 ribuan, juga motor Honda Genio DP dimulai Rp 900 ribuan dan masih banyak program Juara Astra Motor.

Tunggu apalagi, segera beli sepeda motor Honda di hall lantai 1 Rapak Plaza. “Tak berhenti sampai di situ karena masih banyak promo menarik lainnya yang bisa didapat selama pameran diselenggarakan dan bisa menghubungi marketing Astra Motor yang diwakili dari Astra Motor Kilo 4, Ira di nomor HP 081257309729,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]