Search
Search
Close this search box.

Ayo Kongkow di Scako Coffee And Resto

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Scako Coffee and Resto salah satu Cafe di Jalan ARS Muhammad Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur. Scako Coffee yang bergerak di bidang Industri F&B . Scako Coffee & Resto menyediakan beraneka ragam Makanan dan Minuman serta Tempat yang cozzy di Kota Balikpapan.

Marketing Scako Coffee and Resto Balikpapan, Annisa Putri Amalia (Foto: to)

Marketing Scako Coffee and Resto Balikpapan, Annisa Putri Amalia mengatakan, Scako Coffee & Resto bukan cuman caffee biasa pada umumnya , namun banyak sekali inovasi inovasi baru dan sesuatu hal yang membuat Scako Coffee & Resto ini dikenal dengan sesuatu yang berbeda dari tempat lain , seperti saat ini / hari ini para staff Scako memakai konstum anak yang bertepatan dengan hari anak yang dimana semua staf staf nya memakai konstum yang relate dengan anak anak.

Untuk hari – hari nasional Lainnya Scako pun juga konsisten mengikuti tema perayaaan hari Nasional selama 3 tahun sejak Scako hadir di kota Balikpapan , contohnya seperti hari Batik kami para staff Scako memakai baju batik , Hari Guru , Hari Natal , dan hari hari besar lainnya yang di rayakan secara Nasional.

Selain daripada itu Scako Coffee & Resto merupakan caffe yang memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat dibutuhkan di kota Balikpapan dengan adanya Perpindahan IKN ( Ibu Kota Nusantara ) Scako memiliki fasilitas dan 3 venue ruangan Meeting Room dengan kapasitas yang berbeda dengan max 45 pax dan didukung dengan fasilitas yang lengkap serta menyediakan menu Prasmanan , Coffee Break & Ala Carte.

“Scako Coffee and Resto buka dari jam 08.00 sampai dengan jam 23.00 Wita. Scako Coffee & Resto memiliki 8 venue dengan kapasitas yang berbeda beda yakni area lobby ac , garden , indoor smooking ac ( Robusta room ) , private room ( Arabica ) , Lt 2 , Private Room ( Liberica ) , Rooftop serta Teras ,” kata Anisa, kepada awak media, pada Selasa (23/7/2024).

“Terdapat tiga ruangan metting Scako Coffee and Resto yang dimana syarat dan ketentuannya tidak di charge perjam ruangan namun hanya terdapat minimal order dengan memesan menu-menu makanan dan minuman di Scako , Salah satunya di ruangan Arabika & liberica kapasitas maks 10 orang dengan minimal order Rp 1,5 juta sudah lengkap dengan sama fasilitas metting,” ucapnya.

“Untuk ruangan Robusta kapasitas maks 45 orang, minimal order
Rp 3.000.000 dengan bebas order menu makanan dan minuman udah bisa mendapatkan fasilitas meeting lengkap seperti proyektor , in focus , sound , pointer & microfon,” ujarnya.”

Selain itu, Anisa juga menjelaskan, di Scako Coffee & Resto juga tersedia live music yang di adakan di lantai 2 di setiap hari Rabu & Malam Minggu. Seminggu dua kali,” katanya.

Sementara itu, di Scako Coffee & Resto tersebut punya prestasi yang menggiurkan dibidang kuliner tahun 2023, pernah meraih juara 1 tingkat kota dan provinsi.

“Juga pernah meraih juara 3 dibidang kuliner tingkat nasional. Alhamdulillah, tahun 2024 ini Scako meraih juara 1 tingkat kota dan provinsi di bidang kuliner dan lanjut lagi ke tingkat nasional dengan membawakan nama baik Kalimantan Timur Khususnya Kota Balikpapan Nanti di bulan Agustus akhir akan mengikuti tingkat nasional mewakili kota Balikpapan,” ucapnya.

“Selain itu, Scako juara 2 tingkat nasional, dengan mengikuti lomba roasting competition,” ujarnya.

Ditanya menu makanan dan minuman favorit Scako Coffee, Anisa juga mengatakan, menu makanan dan minuman yang artisan di Scako adalah seafood chowder dan minuman nya di Scako magic adalah minuman yang berubah warna yang berbahan dasar dari bunga telang,”

Selain menu makanan Nusantara Indonesia, di Scako Coffee juga ada menu makanan western . “Ayo kongkow di Scako Coffee and Resto, tiap harinya diskon 10 persen untuk mahasiswa dan komunitas dengan menunjukkan identitasnya mahasiswa atau komunitas, dari hari Seni sampai dengan Minggu,” jelasnya.

Harga minuman dimulai dari harga Rp 40 ribu dan untuk menu makan dari harga Rp 40 ribu hingga 70 ribu.

Bagi pengunjung yang ingin reservasi langsung saja ke Instagram Scako.Coffee serta Facebook Scako.Coffee atau di nomor WhatsApp 0811-535-532. “Bisa juga langsung saja datang ke Scako Coffee and Resto,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]