Search
Search
Close this search box.

Ayo, Makan All You Can Eat Weekend Cook Out di Hotel Blue Sky Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Promo terbaru di Hotel Blue Sky Balikpapan, ada tiga resto, salah satunya yakni di Garden Restaurant, all you can eat wekeend barbeque cook out dengan konsep outdoor yang digelar tiap malam Minggu saja dalam seminggu sekali di area pool Hotel Blue Sky Balikpapan.

“Dengan konsep all you can eat (makan sepuasnya), semua lengkap ada bermacam-macam daging. Selain menu lengkap, kita juga ada berbagai atraksi hanya ada di Hotel Blue Sky, kita ada Fire Attraction, tarian khas Kalimantan dan musik cafe yang dimulai dari jam 18.00-jam 21.00 Wita,” kata Assistant Marcomm Manager Hotel Blue Sky Balikpapan, Vania, kepada awak media, pada Senin (29/7/2024).

Ia juga menyampaikan, jadi semua yang datang tersebut dari jam 18.00-21.00 Wita bisa makan sepuasnya, hanya dengan harga Rp 207 ribu per orang dalam seminggu sekali. “Acara tiap malam Minggu terbuka untuk umum bagi yang sudah reservasi dan juga bagi tamu hotel yang menginap dapat diskon 10 persen,” kata Vania.

Assistant Marcomm Manager Hotel Blue Sky Balikpapan, Vania

Selain itu, bagi yang bawa komunitas akan mendapatkan promo, yakni beli 10 gratis 1, hotel Blue Sky juga bekerjasama dengan bank Mandiri. “Jadi kalau mendaftar sebanyak tiga pax dapat potongan harga Rp 50 ribu sampai dengan Rp 100 ribu dan terus promo, belum ditentukan sampai kapan, InsyaAllah semakin ramai terus yang datang,” ujar Vania.

Kemudian, Vania juga menjelaskan, Hotel Blue Sky Balikpapan punya 3 restaurant, yaitu Garden Restaurant, Sushiten dan Golden Palace. Dan punya ciri khas masing-masing, ada Indonesian restaurant, Chinese, Japanese sudah dikenal dengan masyarakat, juga ada pekerja RDMP.

Di acara all you can eat, juga terdapat menu sushi dan lainnya. Menu favorit dari sekian banyak menu daging beef dibakar / Grilled Beef BBQ. Ada juga Pumpkin Soup, Adalah sup labu yang dicocol dengan roti buatan Decafe dan Hotel Blue Sky Balikpapan.

“Juga tidak ketinggalan family bawa anak, ada es krim buatan Hotel Blue Sky untuk anak-anak, serta ramah dengan anak-anak, karena Bisa berfoto dengan burung lovebird yang berwarna-warni, sebagaimana untuk foto anak-anak,” kata Vania.

Sementara itu, Hotel Blue Sky Balikpapan juga menyajikan Outside Weekend BBQ Cookout bagi komunitas dan perusahaan yang ingin mengadakan jamuan BBQ di kantor atau tempat tertentu dengan konsep yang sama dan dapat reservasi selain hari Minggu. Hal ini dapat dilakukan tentunya dengan minimum 50 pax dan juga tambahan biaya untuk transport.

Program ini adalah terobosan terbaru dari Hotel Blue Sky Balikpapan untuk memberikan pengalaman baru dan tentunya sajian terbaik.

“Ayo, malam Minggu, jangan lupa reservasi langsung ke IG Hotel Blue Sky Balikpapan atau nomor reservasi Garden Restaurant hubungi 08115969599,” tutup Vania. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]