Search
Search
Close this search box.

Babinkamtibmas Polresta Balikpapan Siap Kawal Proses Pemilukada dengan Aman dan Lancar

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Kegiatan sosialisasi pemantapan Pemilukada dan Pilgub diadakan di Lobby Mako Polresta Balikpapan. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Bhabinkamtibmas, Satuan Intelkam, Reskrim, dan Polsek dari Polresta Balikpapan, serta para pelaksana Pemilukada dari KPU dan Bawaslu.

Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto, membuka acara yang dihadiri oleh sekitar 75 personil. Turut hadir Waka Polresta AKBP Hendrik, Ketua KPU Balikpapan Prakoso Yudho Lelono, komisioner Bawaslu, dan staf ahli KPU. Acara dimulai dengan registrasi, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KPU.

Sambutan Kapolresta, KBP Anton Firmanto menyampaikan, kegiatan ini betul-betul dapat diikuti serta di pahami, degan kegiatan sosialisasi oleh penyelengara KPU.

“Kami berharap pelaksanan Pemilukada kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar sebagai harapan masyarakat Kota Balikpapan,” Kata KBP Anton Firmanto, pada Rabu (10/7/ 2024) pukul 09.30 Wita.

Penyampaian Pemateri dari Ketua KPU Kota Balikpapan tentang pelaksanan Kegiatan KPU, dilanjutkan penyampaian oleh petugas komisioner Bawaslu tentang tugas dan peran Bawaslu juga tim Gakumdu Kota Balikpapan dalam pengawasan pelaksanan Pemilukada di kota Balikpapan.

Kegiatan bersama para Babinkamtibmas dan jajaran Polresta Balikpapan sebagai gambarangambaran atau pandangan kegiatan serta pentahapan Pemilukada atau Pilkada yang akan berlangsung di Kota Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]