Search
Search
Close this search box.

Hotel Golden Tulip Berikan Promo Wedding, Digelar di Plaza Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Jenis Hotel yang bisa pengunjung pilih saat wedding maupun liburan. Salah satu yang paling banyak diminati para pengunjung dan wisatawan adalah hotel dekat pantai, yakni Hotel Golden Tulip Balikpapan.

Marcomm & Social Event Manager, Renny Margaretha mengatakan, Hotel Golden Tulip Balikpapan join di Grand Royal Wedding Trend 2024 di Plaza Balikpapan, dari 18 sampai dengan 21 Juli 2024.

Hotel Golden Tulip Balikpapan menawarkan sejumlah paket-paket yang ditawarkan, seperti paket Zamrud akad package dengan harga Rp 20 juta untuk 50 orang per pax,” katanya, kepada awak media, pada Jumat (19/7/2024).

Selain itu, menurut Renny, ada paket Ruby dan Jade wedding package dengan venue yang berbeda. “Untuk paket Ruby wedding package dengan harga Rp 35 juta untuk 100 orang per pax. Dan untuk paket Jade wedding package dengan harga Rp 60 juta untuk 200 pax,” ujarnya.

Selama acara Grand Royal Wedding Trend 2024 di Plaza Balikpapan, pasti ada spesial promosi yang diberikan. Untuk promosi yang diberikan, terutama di paket-paket di 100 pax ke atas.

“Jadi untuk paket Ruby dan Zade itu ada spesial promosinya, yakni ada tambahan kamar jika stan Hotel Golden Tulip, selama masih pameran Grand Royal Wedding Trend 2024 di Plaza Balikpapan,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Golden Tulip Hotel sendiri ada 4 tipe kamar, yakni deluxe, eksekutif satu kamar tidur, junior swift dua kamar tidur dan golden swift tiga kamar tidur. Dan semua kamar berjumlah 150 kamar. Semua kamar, ada fasilitas dapur, tapi yang ter the best di Golden Swift karena view langsung ke pemandangan laut, tepat dibelakang hotel tersebut. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]