Search
Search
Close this search box.

Hotel Grand Tjokro Balikpapan Pilihan Terbaik untuk Menemani Masa Liburan Sekolah

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Setelah menjalani aktifitas bersekolah yang padat, kini telah tiba waktu liburan sekolah yang sangat dinantikan oleh anak-anak dan keluarga. Masa liburan ini menjadi kesempatan yang tepat bagi keluarga untuk berkunjung ke tempat-tempat baru dan menciptakan momen seru yang tak terlupakan.

Sebagai salah satu hotel kids-friendly di Kota Balikpapan, tentu Hotel Grand Tjokro Balikpapan sangat siap menyambut momen ini. Hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Marsma R. Iswahyudi nomor 21 kini terus mengoptimalkan fasilitas-fasilitas terbaik agar dapat memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi setiap tamu-tamu hotel.

“Kami memiliki beberapa fasilitas penunjang khusus untuk anak-anak, sehingga hotel kami memang mengarah ke market family dan sangat cocok untuk menemani masa liburan sekolah,” ungkap Marketing Communication Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Meitin Regina.

Baca juga  Produk Shunda Plafon Terbaik di Indonesia Hadir di Balikpapan

“Hotel kami pun satu-satunya hotel di Balikpapan yang memiliki Rainbow Slide, dan bahkan ini merupakan Rainbow Slide pertama di Kota Balikpapan” imbuhnya.

Kami menawarkan fasilitas anak-anak seperti: Bubbaland (indoor playground), Taman Bermain, Rainbow Slide, Kolam Renang, Istana Balon (Bouncer), Perosotan di Kolam Renang, hingga yang terbaru juga tersedia Gelembung Busa di Kolam Renang. Dan juga terdapat hewan-hewan peliharaan seperti: Kelinci, Ayam Kate, Burung Hantu, dan lain-lain yang terletak di area Taman Bermain.

Guna memberikan penawaran terbaiknya, Grand Tjokro Balikpapan pun menghadirkan promo kamar khusus selama bulan Juli 2024 yaitu Family Getaway yang dibanderol seharga Rp 1.177.000 nett per malam. Promo kamar ini hanya berlaku di hari Jumat-Minggu, dan sudah termasuk Sarapan untuk 3 dewasa dan 2 anak usia dibawah 5 tahun, gratis akses ke Rainbow Slide & Indoor Playground untuk 1 anak, gratis akses ke Taman Bermain, Istana Balon, hingga Kolam Renang dan masih banyak lainnya.

Baca juga  Jaga Keseimbangan Harga dan Daya Beli Masyarakat, TPID Paser Gelar High Level Meeting

Sedangkan untuk yang tidak menginap pun kami sediakan penawaran Meals Package yang dibanderol seharga 150 ribu net per orang, dengan pilihan menu Nasi Goreng plus Ice Tea atau Burger plus Ice Tea, serta Anda sudah bisa menikmati seluruh fasilitas anak-anak yang disebutkan di atas untuk 1 anak dan 1 pendamping sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi WhatsApp +62 811-5916-111 dan untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Grand Tjokro Hotel Balikpapan, dapat mengunjungi official Instagram @grandtjokrobalikpapan atau kunjungi langsung official website www.grandtjokro.com/balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]