Search
Search
Close this search box.

Hotel Horison Sagita Balikpapan Spesial Promo Happily In July, dan Akan Memperkenalkan Mantau Horison Sagita

PROKALTIM,BALIKPAPANHotel Horison Sagita Balikpapan adalah salah satu Hotel bintang 3 yang berada di Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kaltim.

Marketing Communication Horison Sagita Balikpapan, Muhummad Asri Febriawan mengatakan, Hotel Horison Sagita Balikpapan bulan Juli, yakni promo spesial yang diberi nama “Happily in July,”. Promo kamar hanya Rp 500 ribu, saja.

“Dalam promo happy in July, sudah dapat promo kamar 1 voucher massage senilai Rp 50 ribu untuk 1 orang,” ujarnya, kepada awak media, pada Senin (22/7/2024).

Selain itu, Asri juga mengatakan, di bulan Juli ini juga ada promo minuman di Horison Sagita Balikpapan, yakni Sunrise Light yang dibandrol dengan harga Rp 45 ribu per gelas dan Vanilla Milkshake yang dibandrol dengan harga Rp 50 ribu. “Ada tiga varian milkshake, yaitu vanilla, strawberry dan coklat,” katanya.

Ia juga menyampaikan, Hotel Horison Sagita Balikpapan, promo rice bowl blackpaper dengan harga Rp 50 ribu. “Menu rice bowl blackpaper salah satu menu yang bisa dijangkau semua kalangan dan akan memperkenalkan produk Mantau Hotel Horison Sagita Balikpapan,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini cepat aja booking, langsung saja nomor WhatsApp 0811545 555.

“Bisa juga langsung saja datang ke Hotel Horison Sagita Balikpapan, selalu ada dan tidak perlu pesan jauh-jauh hari,” ujarnya.

Kemudian, Asri juga menjelaskan, ada promo reguler tiap tahunnya, yaitu wedding package, lovely package, romance package dan masih ada lainnya.

“Wedding package yakni akad package harga Rp 15 juta sudah dapat 100 pax prasmanan, dekorasi standar, 1 kamar dan lainnya. Juga ada lovely package harga Rp 30 jutaan sudah dapat 200 pax dibagi 100 pax prasmanan, 100 pax menu yang diinginkan, juga dapat 2 kamar dan lainnya. Dan romance package dengan harga Rp 40 jutaan sudah dapat 300 pax, hingga dapat MC, entertainment, dan lainnya,” jelasnya.

Lanjutnya, juga ada Birthday dengan harga Rp 6 juta sudah dapat 50 pax, kue, dekorasi dan lainnya serta untuk semua kalangan.

Ia juga menjelaskan, di Horison Sagita Balikpapan, punya 5 ruangan, yaitu 2 room besar dan 3 room kecil. “Room kecil kapasitas 15 sampai dengan 20 orang, bolroom kapasitas 10 sampai dengan 250-300 orang dan juga ada venue outdoor hingga 300 orang,” katanya.

Dan masih banyak lagi. Ada juga disediakan aplikasi namanya my horison chat, yang memudahkan masyarakat untuk booking. Ayo dapatkan promo terbaru untuk Hotel Horison Sagita Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]