Search
Search
Close this search box.

HUT Kodam VI/Mlw ke-66 Diisi dengan Kegiatan Sosial

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Kegiatan peringatan HUT Kodam VI/Mlw ke-66 terus berlanjut, kali ini Kodam VI/Mlw dan seluruh jajarannya melaksanakan anjangsana kepada keluarga besar Kodam VI/Mlw yang terbaring sakit, baik yang dirawat di rumah sakit maupun yang sedang melaksanakan rawat jalan dan kepada para veteran serta beberapa panti-panti sosial, pada Rabu (17/7/2024).

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo memimpin rombongan untuk melaksanakan anjangsana di Rumah Sakit Dr. R. Hardjanto Balikpapan.

Didampingi Ketua Persit KCK Daerah VI/Mlw, Rahma Tri Budi Utomo, satu persatu keluarga besar Kodam VI/Mlw yang dirawat dijenguk.

Pangdam juga memberikan santunan berupa bingkisan sembako dan tali asih kepada pasien yang dirawat sembari mendoakan para pasien.

“Harapan saya semoga keluarga besar Kodam VI/Mlw yang sedang sakit bisa lekas sehat seperti biasa agar dapat beraktivitas kembali,” ucap pimpinan tertinggi Kodam VI/Mlw ini.

Di tempat terpisah, Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Bayu Permana juga melaksanakan anjangsana ke kediaman rumah Mayor (Purn) Hairuddin di Asrama Militer Sumber Rejo Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kaltim.

Sedangkan rombongan ketiga yang dipimpin Brigjen TNI Udiyanto melaksanakan anjangsana ke kediaman Achmadun yang merupakan veteran Republik Indonesia di Jalan Penegak Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Tengah.

Dan rombongan terakhir yang dipimpin oleh Brigjen TNI Drs. Yuswandi melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Assakinah di Jalan Swadaya Kelurahan Sepinggan Baru Kecamatan Balikpapan Selatan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]