Search
Search
Close this search box.

Ibu Iriana Akan Hadiri Puncak Peringatan HAN 2024 di Papua

PROKALTIM,PAPUAIbu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, bersama dengan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), melakukan kunjungan kerja ke Papua, Senin, 22 Juli 2024.
Pesawat TNI AU Boeing 737-400 yang membawa Ibu Iriana, Ibu Wury, dan rombongan tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ibu Juliet Izak Pangemanan, Ibu Eva Mathius Fakhiri, dan Ibu Linda Onibala, Ketua TP PKK Provinsi Papua, tampak menyambut Ibu Iriana dan Ibu Wury.

Ibu Iriana dan anggota OASE KIM dijadwalkan langsung memulai kegiatan hari pertama dengan menyambut dan berbicara dengan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Papua di Hotel Suni Abepura di Jayapura.

Ibu Iriana dan rombongan direncanakan menuju hotel di mana dia akan bermalam. Anggota OASE KIM, Ibu Iriana, dan Ibu Wury dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2024 bersama Presiden Joko Widodo besok.

Sebelumnya, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan anggota OASE KIM lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB menuju Kabupaten Jayapura. Sebelum pergi ke Papua, mereka sempat transit di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, untuk mengisi bahan bakar pesawat. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]