Search
Search
Close this search box.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Kenohan Gencarkan Patroli 3 Pilar

PROKALTIM,KUKAR – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kukar, Polsek Kenohan terus gencar melaksanakan Patroli Dialogis 3 Pilar di wilayah Kecamatan Kenohan. Yakni pada Selasa (23/7/2024) sekitar pukul 12.00 WITA.

Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pilkada Serentak 2024. Dengan menggandeng personel TNI dan Instansi Kecamatan Kenohan.

Selama pelaksanaan patroli, sejumlah hal disampaikan. Yakni masyarakat diimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Kenohan pasca pencoblosan pemilu 2024. Menekankan pada pentingnya menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Masyarakat diingatkan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika.

Apabila terjadi gangguan kamtibmas, masyarakat diminta segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat (Polsek Kenohan). Serta mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama pemilu.

Patroli 3 Pilar ini berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapat respons positif dari masyarakat yang mengapresiasi upaya bersama menjaga keamanan wilayah. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]