Search
Search
Close this search box.

Juli-September 2024, Hotel Maxone Balikpapan Promo Rasa Nusantara Kampoeng Bali dan NTT

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hotel Maxone Balikpapan di bawah naungan Artotel Group, yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Damai, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Promo rasa Nusantara, Kampung Bali dan NTT hadir eksklusif di bulan Juli sampai dengan September 2024. Nikmati sensasi kuliner yang memikat, bawaan dari alam Bali hingga NTT, hanya di Hotel Maxone Balikpapan.

“Untuk itu ada lima jenis menu makanan yang promo di Hotel Maxone Balikpapan, yaitu Ayam Taliwang, Bebek Betutu, Sate Lilit, Sei Sapi, Salmon Sambal Bangkot. Kalau menu minuman sendiri ada empat jenis, yaitu minuman Mango Salasih, Lychee Pink Blossom, Es Tape, dan Es Tambring,” ujar Food and Beverage Manager Maxone Hotel Balikpapan, Djufri, didampingi Chef Hotel Maxone Balikpapan, Parwoto, kepada awak media, pada Jumat (12/7/2024).

Djufri bersama Parwoto mengatakan, promo makanan dan minuman yang tersedia di Restoran Max Bistro ini terletak di Lobby Hotel Maxone Balikpapan dengan memanjakan lidah para tamu Hotel Mulai dari yang menginap maupun tamu yang datang hanya untuk makan.

“Promo lima menu Pilihan yaitu, Ayam Taliwang yang disajikan dapat di nikmati dengan harga Rp 70 ribu per porsi. Juga Bebek Betutu dengan harga Rp 70 ribu per porsi, Sate Lilit juga dapat dinikmati dengan harga Rp 45 ribu per porsi, Sei Sapi dengan harga Rp 70 ribu per porsi, dan Salmon Sambal Bangkot dengan harga Rp 85 ribu per porsi,” kata Djufri didampingi Parwoto.

“Untuk menyempurnakan pengalaman bersantap, di Hotel Maxone melalui Restoran Max Bistro juga akan meluncurkan empat menu minuman baru yang terdiri dari minuman Mango Salasih dengan harga Rp 35 ribu, Lychee Pink Blossom dengan harga Rp 75 ribu, Es Tape dengan harga Rp 30 ribu dan Es Tambring dengan harga Rp 30 ribu,” ujarnya.

Kemudian, Hotel Maxone Balikpapan, selain promo menu Nusantara juga menawarkan untuk promo Hotel Maxone Balikpapan sendiri khususnya di bulan Juli 2024, yaitu menu makanan Girll Prawn Black Pepper Sauce dibandrol dengan harga Rp 85 ribu, juga ada minuman Caipirosca dengan harga Rp 75 ribu. Dan menu makanan Nila Goreng Sambal Mangga dengan harga Rp 70 ribu, serta minuman Cappucino Cincau dengan harga Rp 35 ribu.

Djufri juga menambahkan, Fuel your day the way (isi hari Anda dengan baik), perbedaan minuman Caipirosca dengan Cappucino Cincau. Cappucino Cincau non alkohol sedang Caipirosca ada campuran alkohol yakni ada campuran vodka sedikit tapi tidak memabukkan.

“Mau hilangin stress dinginkan kepalamu dengan Cappucino Cincau dijamin maknyuss. Dan Caipirosca adalah minuman cantik dan klasik perpaduan fresh fruits dan vodka rasakan bedanya,” ucapnya.

“Selain di Restoran Max Bistro ini terletak di Lobby Hotel Maxone Balikpapan dan di rooftop lantai 9 terdapat LoveShack SkyBar and Pool, yang dilengkapi kolam renang, bar, hingga fasilitas fitness,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]