Search
Search
Close this search box.

Kesiapan jelang Pilkada, Sat Samapta Polres Bontang gelar Latihan Dalmas

PROKALTIM,BONTANGSatuan Samapta Polres Bontang menggelar kegiatan pelatihan Dalmas sebagai bagian dari persiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan personil dalam menghadapi potensi kerusuhan atau gangguan keamanan selama proses pemilihan, Senin (22/7/24)

Bertempat di lapangan latihan Polres Bontang, puluhan personel Satuan Samapta dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Widodo. AF, melaksanakan latihan intensif. Mereka dilatih dalam berbagai pormasi, termasuk formasi dorong dan formasi berlindung, yang menjadi kunci dalam menghadapi situasi huru hara yang mungkin terjadi.

AKP Widodo. AF menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa personel Satuan Samapta siap secara fisik dan mental dalam menghadapi setiap potensi gangguan keamanan selama periode Pilkada Serentak mendatang. Kesiapan ini sangat penting untuk memastikan kelancaran proses demokrasi dan keamanan masyarakat.”

Pelatihan Dalmas ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kesiapan personel Satuan Samapta Polres Bontang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]