Search
Search
Close this search box.

Ketua IWO Wilayah Kaltim Lakukan Kunjungan ke PPU

PROKALTIM,PPU – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) berkedudukan di Kalimantan Timur (Kaltim) diketuai Arya Rusdi melakukan kunjungan ke Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pada Senin (29/72024).

Ketua IWO Arya Rusdi disambut sejumlah awak media lokal, adapun tujuan utamanya adalah bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan di PPU.

Selain itu Arya Rusdi ingin melihat secara langsung suasana daerah Kabupaten PPU dimana terdapat Kawasan Ibu kota Negara (IKN) yang baru yang tak lama lagi akan diselenggarakan Upacara Memperingati detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada HUT RI ke 79, Tanggal 17 Agustus 2024 yang akan datang dipimpin Presiden RI Joko Widodo.

Arya Rusdi mengisyaratkan ada kemungkinan akan dibentuk pengurus IWO Cabang yang berkedudukan di wilayah Kabupaten PPU, sekaligus melakukan berbagai persiapan, antara lain perekrutan sejumlah personel yang duduk sebagai pengurus Cabang IWO yang anggotanya terdiri dari para wartawan setempat.

“Untuk mendukung keberadaan IWO di PPU kami sudah menyiapkan infrastruktur berupa Sekretariat dan kelengkapannya untuk menunjang dan mengoptimalkan kinerja para awak media yang bernaung di bawah IWO di PPU,” ujar Arya Rusdi. (*)

iwo

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]