Search
Search
Close this search box.

Panitia Nasional HUT ke-79 RI Tinjau Persiapan Upacara di Nusantara

PROKALTIM,IKN – Panitia Nasional HUT RI Ke-79 melakukan kunjungan untuk memeriksa persiapan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Nusantara, Rabu (10/7/24).

Tujuan dari kunjungan peninjauan ini adalah untuk memastikan bahwa semua persiapan untuk peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Peninjauan ini dihadiri Sekretariat Presiden, Sekretariat Kementerian, Sekretariat Negara, Kementerian PUPR, dan Kementerian Perhubungan. Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) diwakili oleh Achmad Jaka Santos Adiwijaya, Sekretaris OIKN Silvia Halim, Deputi bidang Sarana dan Prasarana dan Troy Pantouw, Staf Khusus Kepala OIKN bidang Komunikasi Publik.

“Melihat secara langsung kesiapan fisik di lapangan, ada beberapa hal yang memang butuh percepatan, tapi secara umum persiapan 17-an terkait dengan sarana prasarana cukup memadai,” kata Kepala Sekretariat Presiden dan Ketua Panitia Nasional Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Heru Budi Hartono.

“Kami optimis akan ada capaian yang cukup berarti sehingga ketika nanti kita melaksanakan peringatan kemerdekaan di Nusantara, semua sudah siap digunakan,” kata Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama.

Tahapan penyelesaian infrastruktur terkait HUT RI di Nusantara akan didukung oleh persiapan yang komprehensif dan kolaboratif dengan berbagai instansi terkait yang telah berjalan dengan baik selama ini.

Diharapkan seluruh rangkaian acara upacara akan menciptakan suasana yang khidmat dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia, dan akan menjadi momentum bagi seluruh lapisan masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan.

“Hal ini kami lakukan secara berkala untuk memastikan bahwa seluruh aspek baik sarana dan pra-sarana serta hal-hal terkait lainnya akan terorganisasikan dan terwujud dengan baik. Kami optimis bahwa penyelenggaraan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN akan berlangsung dengan khidmat, baik dan berjalan lancar. Mohon doa dan dukungan dari semua anggota masyarakat untuk perhelatan bersejarah ini,” pungkas Sekretaris OIKN Achmad Jaka Santos Adiwijaya. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]