Search
Search
Close this search box.

Patroli Gabungan 3 Pilar Solid Cipkon Kamtibmas Kondusif Di Kota Bontang Jelang Pilkada 2024

PROKALTIM,BONTANG — Dalam upaya Harkamtibmas yang Kondusif, Polres Bontang melakukan upaya meningkatkan intensitas patroli gabungan 3 Pilar meliputi TNI – Polri – Pemkot Bontang.

Pada Sabtu (27/07/2024) dilaksanakan Apel Gabungan 3 Pilar terdiri dari 1 peleton UKL dari Sat Samapta, Lantas, Reskrim dan Itelkam Polres Bontang ; 1 peleton TNI gabungan Kodim 0908 dan Yon Arhanud 007/ABC ; 1 peleton Satpol PP Pemkot Bontang. Target dalam kegiatan ini adalah penertiban dan penindakan hukum terhadap penyakit masyarakat diantaranyap penyalahgunaan Narkoba, Judi, Miras, Asusila, Sajam, Balap liar, dan Tawuran dengan sasaran lokasi keramaian dan THM, penginapan serta lokasi rawan yang berpotensi menimbulkan GK.

Dalam kesempatan AAP Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing melalui Kabag Ops Kompol Awan Kurnianto selalu Pengendali Kegiatan menyampaikan “Kegiatan ini sebagai Sinergitas yang Solid antara TNI – Polri – Pemkot Bontang dengan Misi Cipkon Kamtibmas Kondusif di Kota Bontang terkhusus jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024”.

Tim gabungan bergerak menuju sasaran dipimpin Kasat Samapta AKP Widodo. Hasil dalam kegiatan ini didapati 18 pasangan tidak sah di penginapan yang selanjutnya dilakukan teguran, pembinaan dan himbauan kepada yang bersangkutan. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]