Search
Search
Close this search box.

Pelaksanan Pemilukada, PPS, Babinkamtibmas dan Babinsa Selalu Aktif Berikan Pengamanan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Dalam menjelang persiapan pelaksanaan Persiapan Pilkada dalam Pemilukada Calon Gubernur Calon wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Calon Wali Kota dan Calon wakil Wali Kota Balikpapan yang akan digelar pada pesta demokrasi Pemilu yang akan di gelar di Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin (29/7/2024).

Babinkamtibmas kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan, Bripka Agus Triyono bersama Babinsa mengawal pelaksanan Rapat di Tingkat PPS/Kelurahan dalam persiapan dalam pelaksanaan Pemilu/ Pemilukada di jajaran RT- RT sekelurahan berjalan dengan baik dan lancar. Baik pembahasan tentang mekanisme serta evaluasi pelaksanan pemilu presiden yang sudah berjalan . Guna untuk menentukan formula Apa yang akan di gunakan dalam Teknik pelaksanan di tingkat Kelurahan agar meminimalisir terjadinya keterlambatan pengiriman Kotak Suara serta hal-hal hal yang tidak dinginkan.

Di sela pertemuan Rapat Juga di sampaikan Himbauan Kamtibmas , untuk tetap jangan Abai menjaga kesehatan, waspadai potensi kebakaran , serta kerawanan pencurian dan kehilangan,” kata Bripka Agus Triyono sebagai Babinkamtibmas kelurahan Gn Bahagia. Di sekitar tempat tinggal kita berada.

Selama pelaksanan Kesiapan menjelang Pilkada / Pemilukada di kota Balikpapan kegiatan Rapat Para PPS kelurahan berjalan dengan Lancar dan penuh dengan Kebersamaan, dengan Semangat Maju Terus Bersama kita Membangun Kamtibmas’. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]