Search
Search
Close this search box.

Pembinaan Teknis dan Pembekalan 3 Pilar Kamtibmas Menjaga Kondusifitas Penyelenggaraan Pilkada Kaltim 2024

PROKALTIM,SAMARINDA — Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda AKBP Eko Budiarto menghadiri giat Pembinaan Teknis dan Pembekalan 3 Pilar Khamtibmas dalam menjaga Kondusifitas pada penyelenggaraan Pemilu Daerah 2024 yang digelar di GOR 27 September Universitas Mulawarman, pada Kamis (11/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem Kolonel INF Ricardo Siregar, Dirbinmas Polda Kaltim Kombespol Anggie Yulianto Putro dan Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto beserta pejabat utama lainnya.

Dirbinmas Polda Kaltim Kombespol Anggie Yulianto Putro dalam sambutannya yang disampaikan mengatakan “Agar dalam pelaksanaan Kedepan yang paling dekat yaitu pilkada tahun 2024 dan peringatan 17 Agustus yang akan di selenggarakan di IKN.

Penempatan IKN di wilayah Kalimantan Timur merupakan modal membuka lebih luat perekonomian Indonesia. kombespol Anggie juga mengungkapkan tujuan pembinaan teknis tiga pilar itu untuk menyamakan persepsi dan langkah bersama TNI-Polri serta pemerintah daerah dalam menghadapi Pemilu 2024, guna meningkatkan soliditas dan sinergitas aparat pemerintah di wilayah Kalimantan Timur.

Pembinaan terhadap tiga pilar diikuti para Kepala Desa/Lurah, Bhabinkamtibmas yang bertugas diseluruh wilayah Kaltim. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]