Search
Search
Close this search box.

Peringati HUT Ke-62 PWRI di Kota Balikpapan, Berharap Lebih Baik Kedepannya

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Balikpapan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 PWRI, dengan mengangkat tema “Kita Pertahankan Kesejahteraan, Membangkitkan Semangat Wredatama Menggapai Kesejahteraan”, yang berlangsung sederhana dan lancar.

Syukuran hari jadi PWRI Ke-62 dilaksanakan dikantor PWRI Balikpapan di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pemotongan Nasi Tumpeng.

Nampak hadir dalam syukuran tersebut, Ketua PWRI Balikpapan, H Kurdi, Sekretaris Lurah Telagasari Kamsani, Perwakilan Bank Mandiri Taspen, Perwakilan Dinas Sosial dan lainnya, pada Selasa (30/7/2024).

Diwawancarai awak media ini, Ketua PWRI Kota Balikpapan, H Kurdi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan yang terus memberikan perhatian terhadap PWRI Kota Balikpapan.

Dikatakan dirinya, peringatan HUT Ke-62 PWRI ini sebagai rasa syukur atas keberlanjutannyan organisasi PWRI dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat.

Peringatan HUT Ke-62 PWRI ini merupakan wujud komitmen terhadap jasa pendahulu atau pendiri PWRI dalam menumbuh kembangkan PWRI di seluruh Indonesia.

H Kurdi menambahkan, di momen hari jadi Ke-62 PWRI diharapkan anggota PWRI Balikpapan dapat terus menjadi bagian dan bermanfaat dalam kemasyarakatan.

“Kita berharap di usia PWRI yang sekarang ini, PWRI khususnya di Balikpapan bisa lebih maju lagi kedepannya dibandingkan dengan yang sekarang ini,” ucap H Kurdi. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]