Search
Search
Close this search box.

Polres Bontang Laksanakan Gladi Posko Ops Mantap Praja 2024

PROKALTIM,BONTANG – Tahapan dalam menyongsong perhelatan Pilkada Gubenur dan Bupati / Walikota telah berjalan hingga perlu persiapan yang matang agar penyelenggaraan seluruh rangkaian tahapan dapat berlangsung baik dan optimal.

Sebagai upaya kesiapan menjelang tahapan inti Pilkada 2024, Polres Bontang melaksanakan Gladi Posko di Rupatama Polres Bontang pada Kamis (25/07/2024). Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Awan Kurnianto selaku Karendalops Mantap Praja 2024 yang diikuti oleh seluruh Satgas dan Sub Satgas pelaksana kegiatan.

Dalam kegiatan ini tergelar simulasi permasalahan sehingga masing – masing Ka Satgas menyampaikan paparan perihal persiapan pelaksanaan kegiatan, penempatan personil, pertelaan tugas kepada Sub Satgas, cara bertindak hingga produk yang dihasilkan, kesemuanya dilakukan untuk persiapan dan realisasi pelaksanaan agar sesuai SOP yang telah ditentukan dalam Renpam Ops Mantap Praja 2024.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing selaku Kaopsres melalui Kabag Ops menyampaikan arahan bahwa “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan kegiatan Pra pelaksanaan Operasi untuk dapat mengetahui sejauh mana para Ka Satgas pelaksana memahami tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan Renpam Ops Mantap Praja Polres Bontang yang telah dibuat. Hasil pelaksanaan kegiatan ini menjadi bahan analisa dan evaluasi untuk perbaikan di segmen yang masih perlu ditingkatkan sehingga segala kemungkinan yang mungkin timbul saat pelaksanaan dapat diantisipasi dengan cara bertindak yang tepat” jelas Kabag Ops. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]