Search
Search
Close this search box.

Polres Penajam Paser Utara Gelar Latihan Dalmas Menyambut Pilkada 2024

PROKALTIM,PPU – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Penajam Paser Utara menggelar latihan Dalmas (Dalmasa) secara intensif. Latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapan personel dalam mengamankan tahapan-tahapan penting Pilkada yang akan datang.Selasa,23/07/2024.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si, melalui Kabag Ops Polres PPU, Kompol Sholeh, S.H., M.H.,menjelaskan bahwa latihan Dalmas ini melibatkan simulasi berbagai skenario situasi konflik yang mungkin terjadi selama masa kampanye dan pemungutan suara. “Untuk menghadapi Operasi Mantap Praja dalam hal ini Pilkada,Kita akan menyiapkan segala sesuatunya termasuk pasukan Dalmas,Harapan kami dari Polres PPU supaya kegiatan Pilkada Berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Kompol Sholeh.

Latihan Dalmas ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan keahlian yang cukup kepada seluruh personel kepolisian dalam mengamankan proses demokrasi lokal yang berlangsung di Penajam Paser Utara.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]