Search
Search
Close this search box.

Polsek Babulu Laksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Pilkada

PROKALTIM,PPU – Polsek Babulu menggelar kegiatan patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP pada Sabtu (6/7/2024), dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di wilayah Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pada Minggu (7/7/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Babulu, Iptu Syaifudin, SH, dan melibatkan personel gabungan dari Polsek Babulu, Koramil Babulu, dan Satpol PP. Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pilkada. Sasaran patroli di antara SPBU Desa Labangka Barat, Cafe 99 Desa Labangka, Warkop Sekopian Desa Babulu Darat Toko Sembako Desa Babulu Darat.

Selama pelaksanaan patroli, petugas mengunjungi sejumlah titik rawan yang telah ditentukan. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

Hasil patroli menunjukkan bahwa situasi di wilayah Kecamatan Babulu dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya gangguan yang signifikan selama kegiatan berlangsung.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto SIK M.Si melalui Kapolsek Babulu, Iptu Syaifudin, SH, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel yang terlibat dalam patroli gabungan ini. “Kami akan terus meningkatkan upaya menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada agar masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan secara berkala hingga pelaksanaan Pilkada selesai, dengan harapan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]