Search
Search
Close this search box.

Polsek Muara Kaman Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada 2024

PROKALTIM,KUKAR – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024, Polsek Muara Kaman menggelar patroli dialogis 3 Pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (1/7/2024) pukul 10.30 Wita sampai dengan selesai.

Dengan melibatkan berbagai pihak, salah satunya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Muara Kaman. Patroli ini dipimpin oleh Iptu Sukamto, bersama Aiptu Budi Santoso dan Bripka Pandi. dari PPK Muara Kaman, hadir Ketua PPK Ahmad Ghozali, serta anggota PPK Hendra dan Supardi.

Sasaran utama patroli dialogis ini adalah Sekretariat PPK Kecamatan Muara Kaman. Tujuan dari patroli ini adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif setelah Pilgub dan Pilbup 2024, serta memastikan wilayah tetap aman dan terjaga demi keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca juga  Kades Margahayu Kunjungi Desa Dongziguan Tiongkok, Belajar Cara Pembangunan Desa Berkelanjutan

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada warga Desa Muara Kaman melalui 3 Pilar agar menciptakan suasana yang harmonis menjelang Pilkada serentak 2024 di Kukar. Khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Kaman. Diharapkan, dengan adanya patroli ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan turut serta dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah mereka masing-masing, sehingga proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]