Search
Search
Close this search box.

Polsek Tenggarong Gencar Patroli 3 Pilar Jelang Pilkada 2024

PROKALTIM,KUKAR – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 2024, Polsek Tenggarong tingkatkan giat Patroli Dialogis 3 Pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (18/7/2024).

Patroli ini menggandeng TNI dan Linmas Kecamatan Tenggarong untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tenggarong menjelang Pilkada Serentak 2024.

Menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri/TNI dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika.

Mengimbau masyarakat agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat (Polsek Tenggarong) jika terjadi gangguan Kamtibmas. Dengan mendorong masyarakat untuk menciptakan kondusifitas yang aman demi terwujudnya Pilkada yang aman dan damai.

Tujuan patroli mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas. Dengan menggali informasi dari masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas Polri untuk terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]