Search
Search
Close this search box.

Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar

Polsek Tenggarong lakukan Patroli Dialogis 3 Pilar menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan TNI dan Instansi Kecamatan Tenggarong.

PROKALTIM,KUKAR– Dalam rangka menjaga keamanan menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polsek Tenggarong melaksanakan Patroli Dialogis 3 Pilar dengan melibatkan TNI dan Instansi Kecamatan Tenggarong, pada Selasa (2/7/2024) dimulai pukul 11.00 Wita.

Sejumlah imbauan disampaikan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tenggarong menjelang Pilkada Serentak 2024. Serta menjalin komunikasi dan kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Langkah untuk mengantisipasi kejadian-kejadian menonjol yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika.

Mengingatkan masyarakat agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat yakni Polsek Tenggarong, apabila terjadi gangguan Kamtibmas. Dan menekankan pentingnya menciptakan kondisi aman dan damai untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Baca juga  Kominfo Gelar RDP Bersama Komisi IV DPRD Kukar Terkait Seleksi Dewas LPPL RPK Kukar

Patroli ini dilakukan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas. Dengan menggali informasi dari masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas Polri untuk terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Patroli 3 Pilar ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tenggarong, serta memastikan masyarakat dapat melaksanakan Pilkada Serentak 2024 dengan aman dan damai. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]