Search
Search
Close this search box.

Polsek Waru Melaksanakan Rapat Koordinasi Pilkada di Kecamatan Waru, Penajam Paser Utara

PROKALTIM,PPUPolsek Waru mengadakan Rapat Koordinasi terkait Pilkada di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Waru, AKP Edi Hariyanto S.H., M.H., dengan tujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses Pilkada yang akan datang, pada Rabu (17/7/2024).

Dalam rapat tersebut, AKP Edi Hariyanto menyampaikan terima kasih kepada Panwascam Waru atas penyelenggaraan rapat. “Kami Polsek Waru mengucapkan terima kasih kepada Panwascam Waru yang telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi terkait Pilkada di Kecamatan Waru. Kegiatan ini sangat positif, dengan dinas terkait perlu duduk bersama membahas perkembangan yang terjadi di wilayah Waru,” ujarnya.

AKP Edi Hariyanto juga berharap rapat koordinasi ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. “Harapan kita dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi oleh berita atau isu yang beredar. Kami selaku Polri bersama TNI siap melaksanakan pengamanan guna menyukseskan tahapan Pilkada sampai selesai,” tambahnya.

Sementara Sekcam Waru, C. Gunawan, S.Pd., juga memberikan penekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas selama tahapan Pilkada. “Kita harus kawal terus tahapan-tahapan Pilkada 2024 dan jangan sampai terpengaruh oleh berita-berita hoax yang beredar di masyarakat,” katanya. Gunawan mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Danramil Waru, Kapten Inf. Imam Syafi’i, juga menegaskan kesiapan TNI untuk bersinergi dengan Polri dalam rangka pengamanan Pilkada 2024. “Kami dari Koramil Waru siap bersinergi bersama Polri dalam rangka pengamanan Pilkada 2024,” ujarnya.

Penutup Kepala Sekretariat Panwascam Waru, Rudiansyah, S.E., menyampaikan apresiasi atas kehadiran semua pihak dalam rapat tersebut. “Kami berharap seluruh dinas terkait Kecamatan Waru saling berkomunikasi dan berkoordinasi,” ujarnya. Rudiansyah juga menegaskan komitmen Panwascam Waru untuk selalu berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten PPU dalam menghadapi persiapan tahapan-tahapan Pilkada.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antar instansi dan menjaga stabilitas serta kondusifitas di wilayah Kecamatan Waru menjelang Pilkada 2024. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]