Search
Search
Close this search box.

Respon Cepat, Batalyon A Brimob Kaltim Evakuasi Pohon Tumbang di Strat I Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim turun ke lokasi untuk membantu evakuasi pohon tumbang di Jalan DI Panjaitan, Strat I Balikpapan, pada Selasa (9/7/2024).

Dalam upaya tersebut, anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim secara bersama-sama melakukan pengamanan dan pemotongan batang, dahan serta ranting pohon yang tumbang, memastikan jalur tersebut aman bagi para pengendara.

Danyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim, Kompol Iwan Pamuji menyampaikan, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim turut serta dalam proses evakuasi pohon tumbang tersebut.

“Setelah kerja sama dengan BPBD Kota Balikpapan, pohon tumbang berhasil dibersihkan, membuka kembali sejumlah jalan yang sebelumnya tertutup,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai menambahkan, “Kejadian ini terjadi pada pagi hari setelah menerima laporan dari masyarakat dan BPBD, lalu personel kami langsung merespons dengan sigap menuju lokasi,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]