Search
Search
Close this search box.

RM Torani Balikpapan, Restoran Seafood dengan Harga Terjangkau

Salah Satu Menu The Best Seller Mix Seafood, Ikan Bakar Bandeng Tanpa Duri dan Kepiting Saos Lada Hitam

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Rumah Makan (RM) Torani termasuk salah satu restoran seafood terkenal di Kota Balikpapan dan tergolong restoran seafood dengan harga terjangkau dan selalu berusaha konsisten membuat cita rasa yang otentik dan lezat.

PR Marketing RM Torani, Ami Jaidah mengatakan, RM Torani menyajikan menu the Best Seller yang ada di RM Torani, salah satu menu the Best Seller adalah mix seafood-nya karena porsi yang besar dan bumbu yang melimpah.

“Kali ini kita menyajikan menu mix seafood adalah perpaduan dari kepiting, kerang, udang, cumi, juga ada jagung manisnya dan pakai bumbu saos padang. Menu mix seafood perhari bisa terjual hingga 20 porsi dengan harga Rp 350 ribu,” kata Ami, kepada awak media, pada Jumat (12/7/2024).

Selain itu juga menyajikan kepiting saos lada hitam dan menu branding dari RM Torani yakni ikan bandeng bakar tanpa duri. “Untuk kepiting lada hitam dengan harga Rp 335 ribu, dari awal RM Torani buka sudah berusia 17 tahun sampai dengan sekarang rasanya tidak pernah berubah. Dan menu bandeng tanpa duri dengan harga Rp 39.500 sampai dengan Rp 67 ribu ukurannya super,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, di RM Torani, selain kepiting saos lada hitam adalah menu yang terlaris pertama, juga diikuti saos Torani dan saos yang lainnya.

Selain itu ada kepiting cangkang, kepiting telur, kepiting soka (kepiting tanpa cangkang). “Kepiting soka salah satu menu yang recommended dimasak dengan telur asin yang terlaris dibandrol dengan harga Rp 165 ribu,” ujarnya.

Kemudian, di RM Torani juga menyajikan nasi, lalapan, sayur asem, dan sambel free refill (isi ulang gratis). Jadi bisa mengambil sendiri sepuasnya.

Lanjutnya, untuk menu minuman favorit di RM Torani disajikan menu minuman terbaru yang masih promo dari bulan Juni, yakni Summer Ocean atau Blue Ocean dan menu minuman kelapa dengan harga Rp 25 ribu.

Menurutnya, RM Torani ada ratusan menu reguler. Jadi yang favorit adalah kepiting, ikan bandeng tanpa duri, juga banyak menu varian ikan laut yang segar. “Pengunjung bisa langsung melihat juga memilih langsung sebelum dimasak hingga disajikan. Mulai dari ikan kakap, trakulu, baronang, bawal, sampai dengan jenis kerang-kerangan, udang dan cumi,” ungkapnya.

Ami juga menambahkan, hanya ada dua cabang rumah makan Torani di Balikpapan.

Yaitu terletak di Jalan MT Haryono RT 30 No 10, Damai, Kecamatan Balikpapan Kota. Dan Jalan Jendral Sudirman No.73 Gn. Bahagia, Stalkuda. Rumah makan Torani outlet MT Haryono buka mulai pukul 10.00-10.30 Wita.

RM Torani memiliki suasana yang sederhana dan nyaman. Dan cocok untuk makan bersama keluarga dan teman.

Berikut beberapa menu yang ditawarkan di RM Torani, yaitu:
– Kepiting: Kepiting saus tiram, kepiting saus padang, kepiting asam manis, dan lainnya.
– Udang: Udang goreng tepung, udang bakar madu, udang saus tiram, dan lainnya.
– Ikan: Ikan bakar rica-rica, ikan goreng tepung, ikan asam manis, dan lainnya.
– Cumi: Cumi goreng tepung, cumi saus padang, cumi goreng tepung, dan lainnya.
Selain seafood, Rumah Makan Torani juga menawarkan menu lain seperti:
– Nasi goreng: Nasi goreng seafood, nasi goreng kambing, nasi goreng ayam, dan lainnya.
– Mie goreng: Mie goreng seafood, mie goreng ayam, mie goreng bakso, dan lainnya.
– Capcay: Capcay seafood, capcay ayam, capcay bakso, dan lainnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]