Search
Search
Close this search box.

Sopir Angkot Balikpapan Demo Menolak Bus Trans City

PROKALTIM,BALIKPAPANSopir angkot Kota Balikpapan melakukan unjuk rasa di Jalan Jenderal Sudirman (antara Gedung DPRD Balikpapan dan Gedung Pemerintah Kota Balikpapan). Para sopir angkot itu memprotes hadirnya Bus Trans City (BTC) diluncurkan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) belum lama ini.

Para sopir angkot sedikitnya berjumlah 100 orang tersebut menggelar aksi di Jalan Jenderal Sudirman, sejak pukul 09.30 Wita, pada Rabu (17/7/2024). Massa aksi menolak BTC tersebut, karena di Makassar rute panjang saja menolak.

“Kendaraan BTC adalah pengalihan dari Kota Makassar, berharap Wali Kota Balikpapan dan anggota DPRD Balikpapan hadir dan memutuskan agar BTC tidak beroperasi lagi,” ungkapnya.

“Jika Wali Kota dan anggota DPRD Balikpapan tidak hadir, kita tetap lanjut demo di tempat ini, karena mereka mengambil pendapatan teman-teman. Pemkot dan anggota DPRD Balikpapan tidak menghiraukan nasib supir angkot Kota Balikpapan,” kata koordinator aksi, jangan berbuat anarkis, hanya satu kata tidak perlu banyak bicara. Berharap kendaraan BTC jangan hadir di Kota Balikpapan,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]