Search
Search
Close this search box.

SPEKTRA Meriah Balikpapan Tawarkan Cicilan Mulai 0 Persen untuk Produk Elektronik dan Gadget

PROKALTIM,BALIKPAPAN – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menghadirkan salah satu program pameran produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, yaitu SPEKTRA Meriah spesial untuk masyarakat Kota Balikpapan dalam mewujudkan segala macam kebutuhan dan impiannya.

Acara tersebut digelar di Atrium Balikpapan Plaza yang berlokasi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Masyarakat Kota Balikpapan dapat menghadiri gelaran yang berlangsung sampai dengan tanggal 4 Agustus 2024 tersebut secara gratis.

Astra Multifinance Marketing Head and Multiproduct Financing Marketing Head Wilayah Kalimantan Timur FIFGROUP, Fajar Ramadhan, turut hadir pada pembukaan hari pertama SPEKTRA Meriah di Kota Balikpapan didampingi oleh jajaran manajemen FIFGROUP.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menghadirkan berbagai program dan promo menarik untuk memberikan berbagai macam keuntungan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impian dan semua kebutuhannya,” tutur Fajar, pada Senin (29/7/2024).

Lebih lanjut, Fajar mengatakan bahwa program yang akan hadir selama 7 hari dan FIFGROUP menargetkan untuk menyalurkan nilai pembiayaan senilai Rp 2 miliar selama pelaksanaan acara SPEKTRA Meriah Kota Balikpapan itu.

Dengan mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan, pada kegiatan SPEKTRA Meriah tersebut tetap akan menghadirkan 5 layanan brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Masyarakat yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program dan promo spesial yang hanya didapatkan di dalam acara ini.

Dalam kegiatan SPEKTRA Meriah tersebut yang menghadirkan berbagai macam pilihan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga ditawarkan promo spesial dengan Down Payment (DP) 0% dan gratis biaya administrasi untuk seluruh pengunjung sudah bisa membawa pulang barang impian. Tidak sampai di sana, SPEKTRA Meriah Balikpapan juga menawarkan pengunjung dengan berbagai keuntungan diskon hingga dua kali angsuran serta berbagai grand prize.

Tidak hanya dari SPEKTRA, berbagai program dan promo lainnya dapat diakses pada kegiatan SPEKTRA Meriah Balikpapan seperti FIFASTRA yang menawarkan pembiayaan atau kredit sepeda motor Honda baru, DANASTRA dengan kredit multiguna, FINATRA yang menawarkan kredit mikro produktif untuk pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan AMITRA dengan layanan kredit syariah untuk ibadah Haji dan perjalanan Umrah.

Kegiatan SPEKTRA Meriah di Kota Balikpapan juga turut dimeriahkan dengan berbagai kompetisi menarik dan seru mulai dari Lomba Mewarnai, Games, hingga Kids Fashion Show dengan total hadiah yang dapat diraih hingga jutaan rupiah. Promo dan kegiatan menarik tersebut diharapkan dapat menambah kemeriahan program SPEKTRA Meriah tersebut.

Tidak hanya itu, masyarakat juga akan disuguhi dengan berbagai hiburan, mulai dari Band Performance, Community Gathering dan berbagai aktivitas lainnya.

FIFGROUP Peduli di SPEKTRA Meriah Balikapapn.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala FIFGROUP Wilayah Kalimantan Timur & Papua (KALTIMPAP), Mukhtar Khudori, dengan sejumlah jajaran manajemen FIFGROUP untuk wilayah tersebut. Mukhtar menuturkan SPEKTRA Meriah diharapkan dapat menjadi salah satu program yang dapat memperkuat kinerja FIFGROUP khususnya di Area KALTIMPAP.

“Sampai dengan Mei 2024, PT Federal International mencatatkan pertumbuhan nilai penyaluran pembiayaan sebesar 2,6 persen secara year-on-year (yoy) menjadi Rp17,8 triliun. Kami berharap pertumbuhan tersebut dapat terus berlangsung sampai dengan akhir tahun 2024 nanti,” tutur Mukhtar.

Lebih lanjut, Mukhtar menuturkan, sebagai bentuk rasa syukur atas pertumbuhan kinerja PT FIF dan bagian dari inisiatif perusahaan dalam menebarkan kebermanfaatan, melalui FIFGROUP Peduli, Perseroan turut menyalurkan dana sosial syariah sebagai bantuan sosial dengan total senilai Rp 35 juta.

Bantuan sosial itu diserahkan kepada 5 panti asuhan yang ada di Kota Balikpapan, yaitu Panti Asuhan Al-Furqon, Panti Asuhan Al-Hidayah, Pantu Asuhan Al-Ikhlas, Panti Asuhan Ainun Salsabila dan Panti Asuhan Al-Muhajirin. “Bantuan sosial ini bersumber dari dana sosial syariah yang dikelola oleh FIFGROUP. Harapannya, melalui penyaluran bantuan sosial ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” tutup Mukhtar. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]