Search
Search
Close this search box.

Swiss-Belhotel Balikpapan Tawarkan Promo Paket Wedding Digelar di Plaza Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Wedding di Hotel dinilai lebih praktis, tidak perlu memikirkan biaya sewa, biaya kebersihan, dan biaya katering. Salah satunya Hotel bintang empat, yakni Swiss-Belhotel Balikpapan, yang akan mengikuti event di Grand Royal Wedding Expo 2024 di Plaza Balikpapan.

Public Relations (PR) Swiss-Belhotel Balikpapan, Kharisma Alya mengatakan, pada 18 sampai dengan 21 Juli 2024 di Plaza Balikpapan, Swiss-Belhotel Balikpapan memberikan kesempatan cashback hingga Rp 16 juta bagi pasangan yang akan melaksanakan akad ataupun wedding.

Ia juga menyampaikan, pasangan yang akan menikah cukup dengan mengunjungi booth Swiss Belhotel Balikpapan di Grand Royal Wedding Expo 2024 di Plaza Balikpapan.

“Kita Swiss-Belhotel Balikpapan akan ikut event di Grand Royal wedding festival yang dilaksanakan di Plaza Balikpapan,” kata Alya, kepada awak media, pada Selasa (16/7/2024)

Lanjutnya, jadi warga masyarakat yang ingin melihat paket ataupun konsultasi wedding bisa langsung datang ke booth Swiss-Belhotel Balikpapan.

Alya juga menjelaskan, di Swiss Belhotel Balikpapan, menyediakan paket akad yang dibuka mulai harga Rp 16 juta, yang sudah dapat baffe untuk 60 orang, standar dekorasi sedangkan untuk venue di anjungan (outdoor) Swiss Cafe. Ada, VIP parking untuk 3 mobil dan flat parking charge di 5000. Dan bisa untuk prewedding foto session di area hotel.

“Selain paket akad dimulai dengan harga Rp 16 juta untuk 60 orang, tapi kalau mau nambah ada paket yang kedua, yakni dengan harga Rp 26 juta untuk 80 orang,” katanya.

Sementara itu, menurut Alya, wedding Swiss Belhotel Balikpapan bebas tergantung paketnya, karena paketnya mulai dari harga Rp 48 juta, Rp 92 hingga Rp 152 juta dan mendapatkan 3 kamar menginap, mau langsung digunakan bisa bersama keluarga dan lainnya.

Selain promo paket wedding, juga ada voucher spa yang bisa dipakai sebelum atau sesudah wedding.

Ditanya peminat wedding di Swiss-Belhotel Balikpapan, Alya menjelaskan, cukup banyak, karena Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki Ballroom terbesar disemua hotel di Kota Balikpapan dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

“Terbesarnya karena Swiss-Belhotel Balikpapan, tidak memakai pilar, jadi los, juga kalau didekor tidak ada kendala dan semakin cantik,” ucapnya.

Untuk pesta juga resepsi pernikahan, di Ballroom dilengkapi fasilitas yang canggih serta lengkap dan dapat menampung hingga 2,000 orang dengan pengaturan prasmanan berdiri.

“Dengan kapasitas 1.500 dan dapat menampung hingga 2.000 orang, karena undangan tersebut silih berganti,” ujarnya.

Pesanan paket wedding di Swiss-Belhotel bukan hanya dari masyarakat Kota Balikpapan, tapi juga ada dari luar Kota Balikpapan. “Beragam pesanan paket wedding, seperti yang menggelar pernikahan orang Balikpapan dan keluarganya pun orang dari luar Balikpapan atau sebaliknya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, Swiss-Belhotel Balikpapan adalah hotel bintang 4 dengan jumlah kamar dan apartemen sebanyak 235 kamar dan apartemen. “Untuk lantai 1-10 adalah kamar hotel dan untuk lantai 11-18 itu adalah apartemen Swiss-Belhotel,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]