Search
Search
Close this search box.

Amanda Brownies Siapkan Hadiah Spesial dengan Grand Prize Motor Listrik Uwinfly T3, Ini Syaratnya

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Amanda Brownies pertama kali hadir pada 14 Juli 2014, tidak terasa sudah sekitar 10 tahun hadir di Kota Balikpapan. Amanda Brownies terlihat sangat diminati, apalagi Amanda Brownies adalah dikenal sebagai oleh-oleh dari luar Balikpapan.

Kepala Outlet Balikpapan, Onny Wiranata menjelaskan, pengunjung Amanda Brownies selain di Kota Balikpapan, juga ada di Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dan sekarang ini Amanda Brownies juga hadir di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Hadirnya Amanda Brownies di IKN, yakni ada di Sepaku 2 dan Sepaku 4. Disana juga ada tim kami di undang sama kepresidenan, jadi di IKN ada bendera Amanda hingga tim kami bisa foto bareng di istana IKN,” ujar Onny, kepada awak media, pada Rabu (21/8/2024).

Ia juga menyampaikan, yang paling favorit diminati masyarakat Kota Balikpapan, yakni brownies kukus yang dikenal kelembutan dari brownies tersebut, juga rasa tidak kalah dan sangat diminati ada best seller Amanda Brownies, yakni Cheese Cream.

“Cheese Cream adalah perpaduan coklat dan keju, selain itu launching produk Orange Cheese, juga Lemon Cheese, juga ada item yang terbaru Jeruk Cheese. Selain itu ada Green Tea dan lainnya,” ucap Onny.

Ia juga menjelaskan, berbagai macam varian rasa yang ada di Amanda Brownies, khususnya yang ada di Kalimantan sudah ada 18 item varian rasa, yaitu dari brownies kukus, brownies bakar, dan brownies kering.

“Untuk Amanda Brownies kukus hadir dalam varian rasa original, marble, choco marble, dan tiramisu marble. Brownies marble dilapisi dengan lelehan cokelat compound yang mengeras dan menambah tekstur kue,” jelas Onny.

“Kalau Amanda Brownies bakar tersedia dalam varian rasa original. Dan Amanda Brownies kering hadir dalam varian rasa tiramisu,” ujar Onny.

Untuk harga Amanda Brownies lanjut Onny, juga terjangkau, dimulai brownies original dijual dari harga Rp 47 ribu dan yang paling mahal best seller dari Amanda Brownies yakni Cheese Cream dijual dengan harga Rp 80 ribu.

“Selain brownies juga menawarkan es krim Amanda Brownies, yakni ada 2 scoop dapat 2 varian rasa dijual dengan harga Rp 28 ribu dan 3 scoop dijual dengan harga Rp 38 ribu,” kata Onny.

Onny juga berharap, untuk warga masyarakat Kota Balikpapan, pencinta brownies mungkin brownies yang paling diminati adalah Amanda Brownies, kalau dinilai dari kelembutan hingga ketahanan suhunya untuk oleh-oleh Amanda Brownies lah yang paling cocok. Karena ketahanan brownies ini tahan lama sampai dengan seminggu dan juga cocok untuk catering,” ucap Onny.

“Amanda Brownies ini tersebar di beberapa cabang di Kota Balikpapan, yaitu Amanda Brownies utama (sentral) beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Markoni tepatnya di depan kantor Samsat,” ungkap Onny.

Ia juga menambahkan, selain itu ada outlet di Km 2,5 Gunung Samarinda tepatnya dekat terminal bus Pulau Indah, juga ada outlet mini di SPBU Karang Anyar, outlet mini di Sepinggan dalam, outlet mini Manggar dan mobil standby Amanda Brownies didekat jembatan Batakan.

“No telepon yang bisa dihubungi di Amanda Brownies Utama di Markoni di 0542-744989 dan IG: amandabrowniesbpp dan facebook amandabrowniesbpp,” ucap Onny.

Sementara itu, Onny juga mengatakan, Amanda Brownies juga ada promo X Anchor. jadi X Anchor adalah produk keju yang biasa Amanda Brownies pakai. Amanda Brownies mengadakan Giveaway Spesial dengan Grand Prize Motor Listrik Uwinfly T3.

Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Chopper, Oven, TV maupun Logam Mulia. Syaratnya, yaitu beli 2 Produk Amanda Brownies (wajib 1 Cream Cheese) mulai dari tgl 5 Juli-31 Agustus 2024. Scan QR Code yg ada di slide ke 2 untuk masuk ke google form. Juga isi data googleform dengan lengkap dan upload struk belanja mu (struk belanja wajib ada). Dan pemenang akan diumumkan via Instagram dan Tiktok official Amanda Brownies.

“Ayo ikuti undiannya dan Good Luck bagi pengunjung Amanda Brownies,” ungkap Onny. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]