Search
Search
Close this search box.

Antusias Masyarakat yang Hadir, KAI DPD Kaltim Buka Konsultasi Hukum Gratis

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Masih dalam rangka HUT Kemerdekan RI ke-79, Kongres Advokat Indonesia (KAI) Daerah Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Timur, menyelenggarakan Konsultasi Hukum Gratis yang di selenggarakan, pada Jumat (23/8/2024), di Cafe Balgas Balikpapan Baru.

Adapun gagasan ini diinisiasi oleh Advokat Yohanes Maroko, SH, CIL yang direstui oleh Plt. Ketua DPD Kaltim KAI, Advokat Rio Ridhayon Demo, SH di dampingi oleh dua Wakil Ketua DPD Kaltim KAI, Advokat Roy Yuniarso SH MH dan Advokat Bambang Wijanarko, SH.

Dalam acara tersebut, masyarakat kota Balikpapan yang hadir terlihat cukup atusias. Di mana ada sekitar 39 orang melakukan konsultasi hukum gartis tersebut.

Plt Ketua Kongres Advokat Indonesia Daerah Kalimantan timur, Advokat Rio Ridhayon Demo mengatakan bahwa, dengan keantusiasan warga yang hadir, maka kegiatan tersebut akan dijadikan agenda tahunan dalam program kerja ke depan.

“Ya, kita lihat banyak yang datang, maka akan kami jadikan agenda tahunan program kerja kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPD Kaltim KAI, Advokat Roy Yuniarso menganggap kegiatan yang positif ini adalah dalam rangka, agar masyarakat Balikpapan melek terhadap permasalahan Hukum baik perdata maupun pidana.

Sebagai informasi, sampai berita ini diterbitkan, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang hadir untuk berkonsultasi di Cafe Balgas tersebut. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]