Search
Search
Close this search box.

Ayo Ikuti dan Ramaikan Jalan Sehat 1 September 2024 di Kelurahan Karang Rejo

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Kabar gembira bagi warga Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Kelurahan Karang Rejo bakal menggelar acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, di halaman Kelurahan Karang Rejo, pada Minggu (1/9/2024) mendatang.

Lurah Karang Rejo, Budi mengatakan, masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, Kelurahan Karang Rejo menggelar Jalan Sehat dan berbagai lomba.

“Ya, acara Jalan Sehat ini memang agenda rutin tiap tahun, selain Jalan Sehat sebelumnya Kelurahan Karang Rejo menggelar berbagai lomba, yaitu lomba domino untuk dewasa, lomba anak-anak, lomba karoke khusus kader, lomba karoke untuk umum dan terakhir Jalan Sehat,” kata Budi, kepada awak media, pada Selasa (27/8/2024).

Ia menyampaikan, bahwa mendukung dengan adanya kegiatan Jalan Sehat dan lomba tersebut, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang menjadi suatu agenda tahunan di Kelurahan Karang Rejo.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini lebih mempererat persaudaraan dan persatuan warga Kelurahan Karang Rejo,” ucap Budi.

Sementara itu, Ketua Panitia, Deny Kristianto mengajak warga Kelurahan Karang Rejo untuk mendaftarkan diri, mengikuti serta meramaikan perayaan HUT RI ke-79 yang dilaksankan oleh Kelurahan karang Rejo yang rutin setiap tahun.

“Lomba hingga Jalan Santai yang diadakan pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Kelurahan Karang Rejo akan dilaksanakan di halaman Kelurahan Karang Rejo,” ujar Deny.

Selain Jalan Sehat, juga digelar lomba karaoke khusus kader, yaitu Pendaftaran dibuka 3 hari yang dimulai pada 26-28 Agustus 2024 di Sekretariat Panitia Kelurahan Karang Rejo. Dan pelaksanaan lomba pada 30 Agustus 2024 pukul 14.00 wita.
Deny juga mengatakan, untuk mendaftar Jalan Sehat, kupon dapat dibeli pada Ketua RT se-Kelurahan Karang Rejo atau dapat membeli di Sekretariat Panitia Kelurahan Karang Rejo.

“Harga Kupon yakni sebesar Rp 5.000 perlembar, dengan berbagai hadiah menarik ditawarkan dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda listrik dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Dan jalan sehat akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2024 pukul 07.00 wita,” ungkap Deny. (to)
[22:48, 27/8/2024] Pak Ato 2: Lurah

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]