Search
Search
Close this search box.

Ayo Merapat di Outlet Durian Viral dan Harga Terjangkau

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Ayo para pencinta Durian, pengen ngeduren tapi mahal?, tenang saja di Durian Viral tersedia aneka olahan durian dan durian kupas dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, yuk langsung saja ke outlet Durian Viral.

Karyawan Durian Viral, Riki mengatakan, kelebihan Durian Viral adalah kualitas Durian itu impor yang pasti bergaransi dan kualitas premium.

Untuk Durian Viral ini, pengunjung bisa mencoba mencicipi dulu baru melakukan pembayaran. “Jadi misal rasanya hambar atau asam atau mentah atau berulat kita bisa tukar ganti dengan yang baru,” ujar Riki, kepada awak media, pada Senin (19/8/2024).

Durian Viral tersebut, baru sekitar 1 tahun buka outlet di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Miki. Durian Viral ini juga terdapat 3 cabang, yaitu di Kota Balikpapan, Samarinda dan Surabaya.

“Berjualan Durian Viral sejak bulan Agustus 2023 lalu, sudah 1 tahun, dan respon masyarakat Kota Balikpapan juga antusias peminatnya,” ujar Riki.

Peminat Durian Viral, selain dari Balikpapan di luar Balikpapan juga ada. Dari peminat Durian Viral ada yang datang sendiri, ada sama keluarga, dari karyawan perusahaan datang ramai-ramai hingga komunitas.

Menariknya, kata Riki, dari Durian Viral tersebut, yakni bergaransi, kualitas hingga brand-nya. “Ada Durian montong, Durian Bawor, Durian Masmuar D101 (Durian asal Malaysia), Musang King impor dari Malaysia dan Durian Blackthorn/Duri hitam.

“Untuk harga Durian Viral, yaitu Durian Montong dijual seharga Rp 100 ribu per kilogram, Durian Bawor dan Masmuar dijual seharga Rp 280 per kilogram, Musang King dijual dengan harga Rp 470 per kilogram dan Durian Vector dijual dengan harga Rp 570 per kilogram,” ucap Riki.

“Ayo untuk para pecinta durian, wajib merapat ke @durian.viral_bpn, sekarang sudah buka di depan depot Miki Pasar Baru. Dapatkan aneka jenis durian dengan harga spesial. Bisa reservasi atau DM ke IG @durian.viral_bpn atau WA di nomor 081290419988,” ungkap Riki. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]