Search
Search
Close this search box.

Bahas Pengamanan Pilkada Serentak, Kapolda Kaltim Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tahun 2024

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang bertempat di Borneo Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (20/8/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Timur, yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Sufian Agus, M.Si., tersebut merupakan ajang strategis dalam menyelaraskan langkah antarlembaga dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Serentak.

Rapat ini turut dihadiri oleh Pangdam VI/Mulawarman, serta para pejabat utama Polda Kalimantan Timur dan pejabat Organisasi Masyarakat Pemuda (OMP) Mahakam 2024. Kehadiran para pemimpin ini menegaskan komitmen bersama dalam memastikan setiap tahapan Pilkada berlangsung dengan aman dan kondusif, demi terciptanya pemilihan yang jujur, adil, dan demokratis.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., mengungkapkan bahwa dengan adanya koordinasi yang matang dan dukungan penuh dari seluruh elemen terkait, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Kalimantan Timur dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]