Search
Search
Close this search box.

Blues Sky Launching “NEW SUKI & GRILL: UNFORGETTABLE FLAVOR” by Golden Palace

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Golden Palace Restaurant Blue Sky Hotel Balikpapan dengan bangga mengumumkan peluncuran konsep terbaru “New Suki & Grill: Unforgettable Flavor” yang menawarkan pengalaman kuliner suki dan grill yang terbarukan dan inovatif.

Konsep eksklusif ini menghadirkan berbagai macam kuah suki, condiment, dan saus yang menggugah selera, memungkinkan customer untuk menjelajahi rasa-rasa unik dari berbagai belahan dunia.

Seperti Selection of Flavors memiliki rasakan Keunikan Kaldu Suki dari Berbagai Kuliner Dunia Nikmati kelezatan kuah suki dan saus yang terinspirasi dari berbagai masakan internasional: Ala Chinese: Hadirkan sensasi pedas dari Mala dan Mala Susu Ala Thailand: Nikmati keasaman segar dari Asam Pedas dan aroma khas Tom Yum. Ala Japanese & Lainnya: Nikmati Kolagen yang bernutrisi ala hidangan Hot Pot serta Kaldu Ayam yang menyegarkan.

Personalisasikan pengalaman makan dengan adanya Saus dan Condiment yang lebih lengkap. Inovasi terbaru ini memberikan pengalaman menyantap Suki dan Grill dengan beragam saus dan condiment yang disesuaikan dengan setiap jenis kuah Berikut adalah 4 pilihan saus dan condiment yang bisa diracik.

“Namun selain 4 resep racikan diatas, customer dapat meracik saus dengan condiment pilihannya sendiri,” ujar Outlet Manager Deni Yuli Haidir.

“Juga terdapat 21 pilihan saus dan condiment diantaranya adalah, Saus yakni Kecap Asin, Minyak Wijen, Saos Hongkong, Kecap Manis, Cuka Hitam, Sambal Dimsum, Saus Grill, Saos Suki, Sambal Cabe Hijau, Sambal Pedas (spicy), Saos Tausi, Sambal Hongkong, Saos Wijen, To Ban Chiang Condiment yakni Bawang Goreng, Wijen, Daun Yan Sui, Bawang Putih (garlic), Daun Bawang, Cabe Rawit, Jeruk Nipis,” lanjut Deni Yuli Haidir.

Setup Suki Personal yang Memikat Jika sebelumnya, Deni Yuli Haidir menambahkan setiap meja makan di Golden Palace hanya terdapat satu kompor untuk penyajian kuah suki dengan maksimal dua pilihan kuah.

“Setiap meja makan di Golden Palace Restaurant telah dimodifikasi dengan 4 kompor disetiap mejanya sehingga dapat memberikan sensasi makan yang lebih personal dilengkapi dengan lima jenis bakso dan sayuran segar, memungkinkan customer untuk membuat kombinasi rasa yang sempurna sesuai selera masing-masing. Perubahan setup ini juga memungkinkan customer yang datang bersama-sama rekan dan keluarga dapat mengincipi kuah satu sama lain sehingga lebih memanjakan pengalaman menikmati makanan,” ujar Deni Yuli Haidir.

Untuk Pilihan Kuah dan Isian Suki Berikut adalah macam pilihan Kuah Suki: Asam Pedas, Tom Yum, Kaldu Ayam, Mala, Mala Susu, Kolagen. Berikut adalah macam pilihan Isian Suki: Udang, Cise Dumpling, Fish Tofu, Bakso Sapi, Telur Puyuh, Ayam, Tahu Isi, Daging Ikan, Crab Claw, Bakso Ikan, Pangsit, Suikiaw, Perut Ikan, Tofu Sandwich, Sawi Putih dan Sawi Hijau.

“Berikut cara mengkombinasikan saus dan condiment untuk tiap kuah suki (atau sesuai selera):

1. Asam Pedas: Saus Suki dengan Bawang Putih, Wijen, Daun Yan Sui, Cabe, dan Bawang Putih Goreng.
2. Tom Yum: Saus Suki dengan Bawang Putih, Wijen, Daun Yan Sui, Cabe Rawit, dan Bawang Putih.
3. Kaldu Ayam: Saus Suki dengan Bawang Putih, Wijen, Daun Yan Sui, dan Bawang Putih Goreng; atau dengan Bawang Putih, Lobak Putih, Cabe Rawit, Daun Bawang, dan Jeruk Nipis.
4. Mala: Saus To Ban Jiang dengan Saus Pedas, Minyak Wijen, Kecap Asin, Bawang Putih, Wijen, Daun Yan Sui, Cabe Rawit, Bawang Putih, dan Daun Bawang.
5. Mala Susu: Saus To Ban Jiang dengan Saus Pedas, Minyak Wijen, Kecap Asin, Bawang Putih, Wijen, Daun Yan Sui, Cabe Rawit, Bawang Putih, dan Daun Bawang.
6. Kolagen: Saus Suki, Bawang Putih Goreng, Bawang Putih Cincang, dan Daun Yan Sui,” jelas Deni Yuli Haidir.

Sementara itu, Executive Chef Golden Palace Herry menjelaskan untuk Nikmati Pilihan Grill yang merupakan menu grill dengan berbagai pilihan isian seperti: Beef, Ayam, Udang, Ikan, Cumi, Sosis Sapi, Sosis Ayam, Keripik Thailand, Spring Roll.

“Kami menyedikakan Peralatan Suki Terbaru dan Terlengkap, termasuk Suki Pot, Cover Pot, Sauce Ladle, Grill Tong, Long Tea Spoon, Duck Spoon, Ladle Soup, Rice Bowl, Cutlery Holder, dan Teko Stainless,” ucap Herry

Asst. Marcomm Manager Vania Y. N menjelaskan Harga dan Paket Nikmati paket suki personal “kami mulai dari IDR 88.800++, paket grill mulai dari IDR 108.000++, atau paket komplit suki dan grill mulai dari IDR 118.800++,” terang Nia biasa disapa.

Pengalaman Baru untuk Wisata Kuliner di Balikpapan Konsep terbaru dari Golden Palace ini merupakan inovasi dan yang pertama dan satu-satunya di kota Balikpapan. Menghadirkan pengalaman makan yang benar-benar baru, lebih personal, dan beragam pilihannya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]