Search
Search
Close this search box.

Galeri 24 Balikpapan Banyak Promo di Agustus, Pembelian Perhiasan Minimal Rp 1 Juta Free Emas 0,02 Gram

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Emas dianggap sebagai pilihan investasi yang sangat menguntungkan. Pasalnya, investasi emas merupakan barang yang harganya cenderung naik serta jarang mengalami penurunan dalam jumlah yang signifikan.

Manajer Distro Galeri 24,Niky Arisky mengatakan, di Galeri 24 ada promo berlangsung selama bulan Agustus 2024, ada 3 macam promo yang berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Galeri 24 yang ke-6, yang jatuh pada 3 Agustus 2024.

“Dengan mengusung tema HUT Galeri X atau HUT Kemerdekaan RI, jadi promo yang pertama dari pada 1-18 Agustus 2024 itu Galeri 24 promo potongan diskon pembelian perhiasan 2 persen all item untuk perhiasan,” kata Niky,pada Senin (19/8/2024).

Lanjut Niky, yang ke dua pada 19 Agustus 2024 hari ini, di Galeri 24 dengan pembelian perhiasan minimal Rp 1 juta free emas 0,02 gram.

“Untuk yang ke tiga, pada 20-31 Agustus 2024, promo ada potongan harga untuk perhiasan sampai dengan 6 persen itu selected item,” ucap Niky.

“Sejauh ini kita promo di perhiasan untuk Agustus 2024,” ujar Niky.

Sementara itu, Niky juga menyebutkan, paling banyak pengunjung khusus Kota Balikpapan di outlet Galeri 24 kadar 75 ke atas itu yang paling favorit.

“Perhiasan lebih dominan gelang, cincin, hingga perhiasan yang paling kelihatan. Dan walaupun kadar yang paling muda 375, kita banyak model dan yang lebih hits, yaitu model Vanclip, model CD. Dan kadar muda ini harganya terjangkau dengan harga Rp 602.000 per gram,” kata Niki.
Ia juga menjelaskan, promo ini hanya di bulan Agustus 2024 saja, karena juga di kolaborasikan dengan HUT Kemerdekaan RI. “Jadi, siapa pun yang mau melakukan transaksi atau melakukan pembelian bisa mendapatkan potongan harga atau diskon, tapi dengan item tertentu,” ujar Niky.

Niky menambahkan, Galeri 24, perusahaan ritel perhiasan terbesar di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian turut meramaikan pasar emas bagi para peminatnya.

“Dengan berbagai diskon menarik yang kami adakan di tengah melambungnya harga emas, kami harapkan semakin banyak masyarakat yang bisa berinvestasi emas sambil berhias jdengan berbagai pilihan koleksi kami,” ungkap Niky. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]