Search
Search
Close this search box.

Gasali Resmi Jabat Anggota DPRD Balikpapan Periode 2024-2029, Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Gasali seorang pekerja swasta berhasil menduduki kursi legislatif di Kota Balikpapan, dengan nomor urut satu lewat Partai Golongan Karya (Golkar) meraih 9.576 suara, di daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur.

Gasali ingin mengabdikan dirinya agar bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Balikpapan. Artinya setelah pelantikan ini tentu sudah diberikan tugas oleh masyarakat untuk berbuat kembali untuk kepentingan, kebijakan untuk masyarakat.

“InsyaAllah sebagai utusan dari dapil Balikpapan Timur akan selalu bersama-sama masyarakat untuk selalu berjuang terkait apa yang dibutuhkan di lingkungan khususnya di dapil Balikpapan Timur,” ujar Gasali, kepada awak media, pada Selasa (27/8/2024).

Ia juga berharap, setelah pelantikan ini pasti mohon kesehatan dulu, semoga dengan perjalanan waktu selama kontrak 5 tahun Insya Allah apa yang bisa kami lakukan.

“Yang pasti bahwa kepentingan-kepentingan untuk kebijakan di masyarakat itu yang harus kita perjuangkan sebagai pembawa aspirasi. Dan setelah dilantik sudah mulai berkantor,” harap Gasali.

Terkait pembangunan Sekolah dan Rumah Sakit, Gasali mengatakan, pembangunan itu salah satu agenda anggota DPRD Balikpapan, juga. Artinya bagaimana mengawal pembangunan Sekolah dan Rumah Sakit yang sudah dititipkan oleh anggota DPRD periode sebelumnya.

“Yang sudah diperjuangkan dengan pendahulu kita, yang dianggap pembangunan Sekolah di Balikpapan Timur masih kurang. Terkhusus Rumah Sakit informasi dari anggota DPRD Balikpapan periode 2019-2024 bahwa sudah masuk anggaran tahun 2025,” kata Gasali.

“Semoga kami lebih bisa mengawal lagi agar apa yang sudah dititipkan oleh teman-teman anggota DPRD Balikpapan sebelumnya bisa kita tepati dan dirasakan oleh masyarakat,” ujar Gasali.

Gasali optimis akan meneruskan titipan anggota dewan sebelumnya, terkait pembangunan Rumah Sakit tersebut.

“Tapi pihaknya masih menunggu penyusunan fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang masih disusun oleh kepanitiaan di DPRD Balikpapan,” ungkap Gasali. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]