Search
Search
Close this search box.

Gelar Pengecekan Rumah Tahanan Polresta Balikpapan Secara Mendadak Dalam Ciptakan Suasana Kondusif

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Satuan tahanan dan barang bukti Polresta Balikpapan bersama satuan gabungan Satker (Samapta, Reskrim, Reskoba, Intelkam, SPKT, Provost, serta Polwan). Mengelar kegiatan Pemeriksaan Ruang Tahanan Polresta Balikpapan beserta Penghuni yang ada. Kegiatan di laksanakan secara mendadak, pada Senin (5/8/2024) pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Kegiatan di pimpin langsung Plt kasat Tahti Polresta Balikpapan, AKP Babang S, beserta Satuan pendukung dengan di awali Apel petugas dengan arahan dan persamaan dalam bertindak dalam kegiatan razia atau pemeriksaan yang dimaksud.

Dalam pelaksanaan seluruh penghuni rumah tahanan dipindahkan ke ruangan olah raga dan pengeledahan, selanjutnya petugas gabungan melaksanan pemeriksaan di dalam ruang tahanan putra dan putri secara mendetail, serta membersihkan sampah dan barang-barang yang tidak diperuntukan.

“Selama kegiatan dimaksud guna memitigasi terhadap barang-barang yang berbahaya serta menciptakan suasana rutan yang aman, nyaman dan bersih,” kata Plt Kasat Tahti, AKP Bambang.S.

Dari hasil kegiatan pemeriksaan di ruang rumah tahanan Polresta Balikpapan tidak di dapati barang berbahaya serta masih dalam batas normal barang-barang yang ada. Selanjutnya para penghuni dikembalikan ke tempat asal sebagi mana semula.

Selama kegiatan pemeriksaan dan pengeledahan berlangsung dengan aman lancar terkendali hingga kegiatan berakhir. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]