Search
Search
Close this search box.

Hotel Swiss-Belinn Balikpapan, Promo Gelora Rasa Nusantara

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) sangat berdampak pada okupansi hotel di Kota Balikpapan, apalagi jelang perayaan HUT RI ke-79 di IKN pada 17 Agustus mendatang, salah satunya Hotel Swiss-Belinn Balikpapan.

General Manager (GM) Hotel Swiss-Belinn Balikpapan, Windy Asweni mengatakan, dibandingkan tahun ini dengan tahun lalu, lebih baik tahun lalu. “Kalau dikonfirmasi dari bulan ke bulan dinilai bagusan tahun lalu, karena mengalami peningkatan setelah baru lepasnya covid-19, yakni tahun 2022 dan 2023 hingga seringnya datang presiden dan masuknya bulan puasa,” ujar Windy.

General Manager (GM) Hotel Swiss-Belinn Balikpapan, Windy Asweni

Ia juga menyampaikan, semester pertama Hotel agak turun, tapi setelah itu dengan penggalakkan dari Presiden Jokowi, meminta pelaksanaan perayaan HUT RI ke-79 di IKN lumayan berdampak pada okupansi hotel Swiss-Belinn. Salah satu contoh bulan Juni lalu okupansi Hotel naik di Kota Balikpapan, tiket pesawat dan Hotel pun mahal.

“Di Hotel Swiss-Belinn Balikpapan sudah buka di bulan Agustus dengan harga Rp 1,5 juta. Fasilitas tersebut, hanya kamar dan breakfast,” kata Windy.

MENYAMBUT SCHOOL HOLIDAY
Windy juga menjelaskan, belum lama ini Hotel Swiss-Belinn Balikpapan menyambut school holiday bagi anak-anak yang berliburan panjang, dan sambil mencari sekolah.

“Kita keluarkan yang namanya School Holiday, jadi semua sama diseluruh Swiss-Belinn Hotel Internasional, dimana pun semua ada paketnya, kegiatan yang dimulai dari awal Juli sampai dengan akhir Agustus,” jelas Windy.

Semua Hotel Swiss-Belinn menyediakan tempat bermain anak-anak, pihaknya harus membuat kegiatan di hari weekend atau every day di Hotel, seperti lomba mewarnai, melukis, masak-masakan. Kebetulan yang lalu kita membuat kegiatan di hari Minggu,” ujar Windy.

GELORA RASA NUSANTARA
Sementara itu, Windy juga mengatakan, untuk Hotel Swiss-Belinn Balikpapan juga memberikan promo diseluruh Hotel Swiss-Belinn, dengan tema Gelora Rasa Nusantara.

“Rayakan momen hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 bersama Balero Restaurant hadir empat menu hidangan spesial Kemerdekaan, yang digelar pada 1-31 Agustus mendatang,” katanya..

Ia menambahkan, menu makanan dan minuman dari khas Indonesia, untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-79 di IKN. Promosinya melalui WhatsApp blast ke semua data-data yang dimiliki keseluruhan Indonesia.

“Menu-menu makanan yaitu Bakmie Godok dengan harga Rp 61 ribu, nasi rendang dengan harga Rp 79 ribu, ayam kalasan dengan harga Rp 62 ribu dan Ikan Lempah Kuning dengan harga Rp 67 ribu,” katanya.

Ayo, jangan lupa reservasi langsung ke Hotel Swiss-Belinn Balikpapan atau nomor reservasi hubungi 081257381010,” tutup Windy. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]