Search
Search
Close this search box.

Ingin Makanan Rahang Tuna, Anda Bisa ke Rumah Makan Torani

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Ikan selain dikenal mempunyai manfaat untuk menyehatkan jantung, ikan juga memiliki banyak manfaat makanan bergizi baik untuk tubuh. Salah satunya Ikan Tuna. Untuk makanan ini, anda tidak perlu susah mencarinya, bagi peminat ikan tuna bisa langsung ke Rumah Makan (RM) Torani Balikpapan, Pusat Seafood dan Kuliner Balikpapan, yang berada di jalan MT Haryono atau RM Torani Stal kuda.

Dari harganya pun terjangkau, RM Torani Balikpapan menawarkan cita rasa khasnya, menu Ikan Tuna dengan harga yang terbilang cukup murah. Harga per ons Rahang Tuna hanya Rp 32.500, kalau mungkin 1 porsi Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu, dan tergantung ukuran yang dipesan.

“Kami baru saja launching Rahang Tuna Asap 1 Agustus 2024 lalu. Dibulan Agustus ini RM Torani menghadirkan satu sajian yang sangat baru di kota Balikpapan. kami olah sebaik mungkin dan silahkan datang dan coba rasakan sendiri,” kata Manager Marketing RM Torani Balikpapan, Vanka, kepada awak media, pada Sabtu (3/8/2024).

Ia menjelaskan, Rahang Tuna tersebut sempat populer di Yogyakarta, hingga pihak Torani punya keinginan sebagai pusat seafood Kota Balikpapan, dan pada akhirnya Torani menciptakan menu baru Rahang Tuna yang bekerjasama dengan salah satu supplier.

“Bicara kualitas, dari banyak supplier Rahang Tuna, tapi hanya sedikit yang bisa mengirim Rahang Ikan Tuna ke Kalimantan dan itu yang menjadi tantangan buat kami,” ucap

“Akhirnya menemukan salah satu supplier yang bisa mengirim ke Balikpapan dalam keadaan vacum frozen sampai ke Balikpapan Rahang Ikan Tuna dalam keadaan segar,” ucapnya.

Menurut Vanka, untuk ketersediaan Rahang Ikan Tuna, untuk sementara dilihat dua hingga tiga bulan apakah pasar di Kota Balikpapan, kalau menu kuliner Rahang Tuna tidak menuntut kemungkinan selalu tersedia selamanya.

Untuk bisa menikmati Rahang Tuna Asap, yaitu bagaimana pun caranya, datang langsung pesan atau reservasi dulu ke nomor customer service di MT Haryono 08115495553, untuk di Stal Kuda 08115936789. IG: rm_torani_mtharyono atau rm_torani dan dibuka dari jam 10.00 sampai dengan jam 22.00 Wita. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]