Search
Search
Close this search box.

Jelang Pilkada 2024, Polsek Sangasanga Gencar Lakukan Patroli Dialogis 3 Pilar

PROKALTIM,KUKAR – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kukar, Polsek Sangasanga bersama dengan TNI dan instansi Kecamatan Sangasanga mengadakan patroli dialogis 3 pilar. Guna menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Patroli yang dilaksanakan pada Jumat (2/8/2024) ini, dimulai pada pukul 08.30 WITA. Dengan melibatkan personel dari Polri, TNI, serta instansi Kecamatan Sangasanga. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolsek Sangasanga, AKP A Baihaki, menyampaikan bahwa dalam patroli tersebut, pihaknya juga menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami mengantisipasi kejadian-kejadian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika. Kami mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas ke kantor polisi terdekat,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP A Baihaki menambahkan bahwa patroli dialogis ini, bertujuan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas. Serta menggali informasi dari masyarakat sebagai masukan untuk melaksanakan tugas Polri. “Kami juga menegaskan bahwa Polri dan TNI tetap netral dalam Pilkada,” tutupnya.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]