Search
Search
Close this search box.

Jelang Pilkada, Polres Kukar Rutin Gelar Patroli Kamtibmas di KPU Kukar

PROKALTIM,KUKAR – Satuan Samapta Polres Kutai Kartanegara kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis (15/8/2024).

Patroli ini dilakukan untuk memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kukar.

Kasat Samapta Iptu E. Indrayani menuturkan dengan pelaksanaan pengamanan dan patroli di sejumlah titik, termasuk di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kukar diharapkan dapat menjaga sitkamtibmas jelang pilkada serentak.

Dalam kegiatan tersebut, personil Samapta menyampaikan imbauan kepada para petugas KPU dan Bawaslu agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan, guna menjaga silaturahmi yang baik.

Selain itu, petugas KPU dan Bawaslu juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap situasi keamanan pasca pemilu dan segera melaporkan segala bentuk tindak pidana melalui Call Center 110 atau kantor polisi terdekat.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Kutai Kartanegara dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, terutama jelang pelaksanaan pilkada 2024.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]