Search
Search
Close this search box.

Jelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Guntung hadiri dan Amankan Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kelurahan

PROKALTIM,BONTANG – Bertempat di Pendopo Kelurahan Guntung, Kec. Bontang Utara, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kelurahan Guntung. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bontang tahun 2024, pada hari Jumat, 02 Agustus 2024, pukul 20.00 Wita,

Rapat pleno ini mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung, Briptu Hardiansyah, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Dalam rapat ini, hadir Kasi Pemerintahan Kelurahan Guntung, Naomi, Amd. Keb, serta perwakilan dari KPU Kota Bontang, Lilik Sumari, dan PPK Kecamatan Bontang Utara, Joko Sutrisno. Ketua PPS Kelurahan Guntung, Ibu Veratika, Panwaslu Kelurahan Guntung, Lilik Purwanti, dan Babinsa Kelurahan Guntung, Serda Iwan Setiaji, juga turut serta dalam kegiatan ini.

Sebanyak 17 orang Pantarlih Kelurahan Guntung hadir dalam rapat tersebut, bersama perwakilan dari berbagai partai politik seperti Partai PDIP (Saekat), Partai PKS (Anggar), Partai Golkar (Sutara), dan Partai PKB (Hamdani).

Kegiatan ini bertujuan untuk merekapitulasi daftar pemilih yang telah diperbarui dan memastikan data pemilih akurat menjelang pemilihan mendatang. Dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, diharapkan rapat pleno ini dapat berjalan dengan lancar, transparan, dan memberikan hasil yang tepat untuk mendukung proses Pilkada serentak tahun 2024. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]