Search
Search
Close this search box.

Jokowi: Terimakasih 10 tahun Menjabat Melewati Tantangan dan Perubahan Bersama

PROKALTIM,JAKARTA – Dengan dukungan dan doa rakyat Indonesia, tugas Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden selama satu dekade dan lima tahun bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin adalah tugas yang berat.

Ini disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidatonya pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI Tahun 2024 di Gedung Nusantara MPR, DPR, dan DPD RI di Jakarta pada Jumat, (16/8/24), pagi.

“Ada dukungan dan doa dari rakyat yang selalu mengiringi dan menguatkan. Senyum, sapa, dan doa Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara sebangsa setanah air semua adalah sumber kekuatan saya,” ujar Presiden.

Jokowi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sepuluh tahun menjabat, di mana mereka telah berkolaborasi untuk menghadapi berbagai kesulitan, maju selangkah demi selangkah, dan menghadapi berbagai perubahan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu semua. Kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada, yang selama 10 tahun ini telah dengan kuat bersama-sama melintasi tantangan demi tantangan, menapaki langkah demi langkah, dan menghadapi terjadinya perubahan demi perubahan,” ujarnya.

Presiden juga menyampaikan berkat keteguhan dan kebersamaan bangsa yang besar, Indonesia telah mencapai titik di mana mereka dapat maju bersama di masa depan.

“Sehingga kita sebagai sebuah bangsa yang besar bisa sampai pada titik ini. Titik yang bisa menjadi titik lontar untuk menggapai kemajuan bersama di masa yang akan datang,” tandasnya. (ks/*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]