Search
Search
Close this search box.

Kanit Intelkam Polsek Bontang Barat hadiri dan Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih untuk Pilkada 2024

PROKALTIM,BONTANG – Bertempat di Aula BPU Kecamatan Bontang Barat, Jl. Tarakan Rt 8, Kel. Telihan, Kec. Bontang Barat, telah berlangsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bontang Tahun 2024 tingkat Kecamatan Bontang Barat. Rabu, 7 Agustus 2024, pada hari Rabu malam, pukul 20.30 Wita,

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Bontang, Muzarroby Renfly, S. Sosio, Camat Bontang Barat, Ida Idris, SE, serta Lurah Kanaan, Salmon Kanaan Payung Allo, SE, dan Lurah Telihan, Kholik Hanafi S, Kep, Ns. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Aiptu Stpanus SH yang mewakili Kapolsek Bontang Barat, staf Devisi P3S Bawaslu, Stevy Helary Remengan beserta anggota, Ketua PPK Bontang Barat, Sapto Riatno, ST, M.Pd dan anggota, Ketua Panwas Kecamatan Bontang Barat, Bahrun Amin beserta anggota, serta Ketua PPS dan Panwas Kelurahan se-Kecamatan Bontang Barat.

Kanit Intelkam Polsek Bontang Barat, Aiptu Stpanus SH, turut serta dalam kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rapat. Rapat pleno terbuka ini bertujuan untuk menyusun dan merekap daftar pemilih yang telah diperbarui menjelang Pilkada 2024, guna memastikan data pemilih yang akurat dan valid.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 tamu undangan dan berlangsung dengan aman dan tertib, berkat pengamanan dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan panitia penyelenggara. Diharapkan, kegiatan ini dapat mendukung pelaksanaan Pilkada yang transparan, adil, dan demokratis di Kota Bontang.

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]