Search
Search
Close this search box.

Kapolsek Bontang Selatan Gelar Audensi dengan PPK Jelang Pilkada Serentak 2024

PROKALTIM,BONTANG – Bertempat di Polsek Bontang Selatan, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, telah dilaksanakan kegiatan audensi mengenai tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah kerja PPK Bontang Selatan. Pada hari Kamis, 01 Agustus 2024, pukul 09.00 Wita,

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pemilihan umum yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan tersebu Kapolsek Bontang Selatan (AKP Muh. Rakib Rais, S.H., M.A.P.), Kanit Intel Polsek Bontang Selatan (AIPTU Muh. Saiful Anas), Ketua PPK Bontang Selatan (Nursalim), Divisi Teknis PPK Bontang Selatan (Amirudin), Divisi Parmas PPK Bontang Selatan (Lifia), Divisi Hukum dan Pengawasan PPK Bontang Selatan (Supiansyah B.), Divisi Data (Juniah)

Dalam audensi tersebut, beberapa agenda penting dibahas dan hasil-hasil yang dicapai antara lain Dilakukan sharing informasi terkait dinamika Pilkada dan pemilu sebelumnya, guna belajar dari pengalaman dan menghadapi tantangan yang mungkin muncul, Informasi TPS dan Daftar Pemilih: PPK menyampaikan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta daftar pemilih yang ada di wilayah Bontang Selatan. Informasi ini penting untuk persiapan logistik dan administrasi pemilihan.

Kegiatan audensi ini berhasil mempererat koordinasi antara Polsek Bontang Selatan dan PPK Bontang Selatan, serta memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam Pilkada Serentak 2024 memiliki pemahaman yang sama mengenai persiapan dan pelaksanaan pemilihan.

Dengan adanya komunikasi yang baik dan informasi yang jelas, diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kota Bontang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.(*/Humas Polres Bontang)

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]