Search
Search
Close this search box.

Kepala Adat Paser Balik Sepaku Dukung Upacara HUT ke-79 RI di IKN

PROKALTIM,NUSANTARA – Kepala Adat Paser Balik Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Sibukdin, menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN). Menurutnya, pelaksanaan upacara di IKN memiliki makna penting sebagai simbol kekuatan dan persatuan bangsa.

Sibukdin menegaskan bahwa IKN adalah masa depan Indonesia, dan sebagai kepala adat, ia merasa bertanggung jawab untuk mendukung setiap upaya yang menjadikan IKN sebagai pusat pemerintahan yang kuat dan berdaulat. “IKN selalu kujaga dan kubela untuk Indonesia Emas,” ujarnya dengan penuh semangat.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Paser Balik untuk turut serta merayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan. “Kita semua harus bersatu dalam semangat kemerdekaan, menjaga persatuan dan kesatuan, serta mendukung pembangunan IKN sebagai warisan untuk generasi mendatang,” tambahnya.

Sibukdin berharap, dengan semangat kebersamaan, IKN dapat menjadi simbol kemajuan Indonesia yang mampu mewujudkan visi Indonesia Emas pada tahun 2045.

Pelaksanaan upacara HUT ke-79 RI di IKN diharapkan menjadi momentum penting dalam perjalanan bangsa menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]