Search
Search
Close this search box.

Mantapkan Kemampuan Pengendalian Massa Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Samapta Perintis Presisi Polresta Balikpapan di bawa kendali Kabag Operasi ( Kompol Joko Purwanto , SH, MM ) bersama Kasat Samapta AKP Muhamad Chusen, SH, MH serta Perwira pelatih Dalmas polri AKP Lesmono dan Personil peserta Pelatihan Sispamkota Kota Balikpapan yang akan di gelar dalam rangka Pemilukada / OPS Mantap Praja . ( 01 agts 2024 ).

Kesiapan pengamanan Pengendalian Massa / Raemas mengelar pelatihan dalam rangka kesiapan Kegiatan Pengaman SIspamkota dalam menjelang Pemilukada th 2024 di Kota Balikpapan, sebagai Mitigasi Upaya Cipta Kondisi di masyarakat Bila terjadi Gangguan Keamanan Gerakan massa ( UNRAS ) yang merasa tidak puas dengan keputusan Panitia Pemilukada yang di tetapkan KPU.

 

Pelatihan ini meliputi Kegiatan ,Kemampuan Dalmas Awal , Dalmas lanjutan serta Lintas Ganti , juga evakuasi pemadaman Api di rangkai dengan pergerakan kendaraan Water chanon dalam mengurai massa yang Semakin tidak terkendalikan. Serta Asumsi pergerakan Massa dalam meringsek tetap maju kearah Pasukan Dalmas.

Pelatihan kegiatan pengendalian Dalmas ini sebagai Gambaran serta pemantapan nantinya dalam pelaksanan peragaan Kegiatan Sispamkota yang akan di gelar saat Peragaan Oprasi Mantap Praja Polresta Balikpapan.

Pelatihan kemapuan Dalmas Rangkaian berlangsung dengan lancar terkendali,hingga pelatihan di nyatakan Selesai/ Istirahat.(*/Humas Polresta Balikpapan).

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]