Search
Search
Close this search box.

Muhammad Raja Siraj Anggota DPRD Kota Balikpapan Termuda, Motivasi Kepada Anak Muda

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2024-2029, salah satunya Muhammad Raja Siraj adalah anggota DPRD Kota Balikpapan termuda dan anak pertama dari dari empat bersaudara.

Siraj kelahiran Balikpapan, 27 Juli 2000, baru berusia 24 tahun, dia maju sebagai calon anggota DPRD Balikpapan melalui Partai Gerindra, asal daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur, hingga meraih 2.360 suara, dan akhirnya lolos ke DPRD Kota Balikpapan.

Usai dilantik, Muhammad Raja Siraj mengatakan, dirinya baru pertama kali mencalonkan anggota legislatif DPRD Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, masyarakat khusus Balikpapan Timur mempercayai saya untuk memperjuangkan aspirasi di parlemen nanti, karena kita dipilih oleh rakyat tentu kami kembali ke rakyat,” kata Siraj, kepada awak media, pada Senin (26/8/2024).

Ia juga menyampaikan, banyak hal aspirasi yang paling prioritas, gebrakan selanjutnya bahwa saat sekarang musim penghujan. “Kita tau banjir di mana-mana, bukan hanya di Balikpapan Timur, tapi Balikpapan daerah Kota juga titik banjir semakin bertambah,” ucap Siraj.

Selain Siraj juga menyebutkan, tentu ini juga jadi tanggungjawab bersama dengan 6 anggota legislatif asal dapil Balikpapan Timur. Khususnya mengenai permasalahan yang belum teratasi di dapilnya, akan menjadi perhatian utama.

“Kami ketika dilantik apa yang menjadi kemaslahatan umat tentu akan kita perjuangkan semaksimal mungkin bersama-sama teman-teman dapil Balikpapan Timur,” ujar Siraj.

Siraj menambahkan, saat maju sebagai calon legislatif, motivasi kepada dirinya sebagai anak muda untuk membuktikan bahwa anak muda juga bisa.

“Saya membuktikan bahwa anak muda bisa berkontribusi dalam dunia politik dan membangun daerah,” ucapnya.

Ditanya terkait opsi pelebaran jalan Mulawarman wilayah Balikpapan Timur, karena dampak dari pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). “InsyaAllah, kami yang baru dilantik ini, akan kita diskusikan dengan teman-teman di parlemen,” ucap Siraj.

Sementara itu, Siraj mengatakan, akan meneruskan dari anggota DPRD periode 2019-2024, pembangunan Rumah Sakit dan Sekolah akan segera dibangun.

“InsyaAllah, setelah hari ini kami dilantik, kami akan teruskan dan akan kawal bersama teman-teman anggota DPRD Balikpapan,” ungkap Siraj. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]